CERITA ANDA

Ketua DPRD Apresiasi Komunitas Maros Berbagi

Komunitas ini akan mengadakan kegiatan sosial di bulan Ramadan.
Ketua DPRD Apresiasi Komunitas Maros Berbagi
Anggota Komunitas Maros Berbagi

VIVA.co.id – Ketua DPRD Kabupaten Maros, Bapak AS. Chaidir Syam yang ditemui oleh Komunitas Maros Berbagi (KMB) mengungkapkan bahwa ia sangat mendukung dan mengapresiasi apa yang dibuat oleh Komunitas Maros Berbagi karena dapat membantu peran pemerintah. Apalagi Komunitas Maros Berbagi akan mengadakan beberapa kegiatan sosial di bulan Ramadan.

Kegiatan tersebut di antaranya buka bersama anak yatim serta pawai obor, dan berbagai event lainnya. Komunitas ini merupakan kumpulan pemuda dan pemudi Kabupaten Maros yang punya kepedulian terhadap sesama.

Selain itu, M. Agus Wandi menerangkan bahwa KMB punya metode tersendiri dalam penggalangan dana. Yaitu dengan kreativitas teman-teman Maros Berbagi, muncul ide untuk menawarkan hasil kreativitas tersebut kepada masyarakat Kabupaten Maros. Di antaranya membuat lampion, gantungan kunci, sampai pembuatan stiker.

Komunitas ini juga membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin ikut berpartisipasi dan ingin menyumbangkan sedikit rezeki dan pakaian bekasnya yang masih layak digunakan. Kegiatan ini bertujuan utnuk berbagi yang masih memerlukan uluran tangan sesuai slogan, Let' share the care. (Tulisan ini dikirim oleh Elsa Andriani, mahasiswa Pasca sarjana UMI, Makassar)

 

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...