CERITA ANDA

Anak-anak Sekolah Ini Dapat Bantuan Velozity

Velozity bersama Tunas Toyota salurkan donasi sekolah di Lampung.
Anak-anak Sekolah Ini Dapat Bantuan Velozity
Anggota Velozity membantu cat dinding sekolah di Lampung. (U-Report)

VIVA.co.id – Tunas Group melalui Tunas Toyota bersama Velozity (Veloz Community) memberikan bantuan berupa alat tulis untuk 150 siswa SDN Wonosari, Gunungsugih, Lampung Tengah, Minggu (21 /5) lalu.

Selain itu Tunas dan Velozity juga memberikan material untuk perbaikan fasilitas sekolah seperti atap plafon, MCK dan cat dinding. Bantuan tersebut diterima langsung oleh kepala sekolah Sodik yang disaksikan oleh Camat Gungsugih Asrul Sani.

“Kami sangat berterima kasih atas perhatian yang besar kepada sekolah kami, semoga semua bantuan ini dapat membantu proses belajar dan mengajar di sekolah kami,” ucap Kepala Sekolah SDN Wonosari Sodik.

Kegiatan ini merupakan bukti nyata kontribusi untuk masyarakat yang ada di Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Lampung Tengah dengan mewujudkan kepedulian terhadap sesama serta mendukung program pemerintah dalam peningkatan mutu dan kualitas pendidikan terutama pendidikan di sekolah-sekolah dasar.

Kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) Tunas Group dan Tunas Toyota ini dilaksanakan di SD Negeri Wonosari Kec. Gunung Sugih, Kab. Lampung Tengah bekerja sama dengan Velozity dalam rangkaian acara memperingati Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2017 dan Anniversary Velozity yang ke-5.

Kegiatan ini merupakan komitmen Tunas Toyota bersama dengan Velozity dengan penuh kesadaran yang tumbuh dari rasa sosial dan solidaritas akan pentingya sebuah pendidikan bagi anak-anak bangsa indonesia serta berharap dapat menciptakan generasi-generasi penerus yang berkualitas sebagai ujung tombak dari kemajuan bangsa ini.

Program ini berusaha memberikan dukungan dan kesempatan dalam bentuk donasi untuk perbaikan sarana dan prasarana di sekolah khususnya dalam hal ini SD Negeri 1 Wonosari Bumi Ratu Nuban Lampung Tengah, untuk menciptakan suasana belajar yang nyaman dan layak bagi anak-anak khususnya dalam menuntut ilmu sehari-hari demi cita-cita mereka kelak.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Velozity yang sebelumnya telah terlaksana dengan sukses di 4 Kota lainnya di chapter chapter Velozity yang berada di beberapa wilayah, seperti di Yogyakarta, Bali, Makasar, dan Jakarta. Di sini merupakan kota ke-5 Kegiatan CSR kerjasama Velozity bersama Tunas Toyota.  (Tulisan ini dikirim oleh velozcommunity)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...