Inilah Pelantikan Pengurus Forum Pemuda di Papua

Pelantikan pengurus FPEK Mimika Papua.
Sumber :

VIVA.co.id – Sejumlah pemuda yang tergabung dalam Forum Pemuda El Tut Ke Kilwat (FPEK) Kabupaten Mimika, Papua, menggelar pelantikan di Distrik Mapuru Jaya, Timika, Papua. Pelantikan diadakan pada Selasa, 16 Mei 2017 kemarin.

Tanggung Jawab dan Rekonsiliasi Masyarakat Lumban Dolok

Pelantikan ini dikukuhkan  langsung oleh Dewan Penasihat, Philipus Rahanjaan, yang juga Ketua Kerukunan Wear Liid Kilwat Timika. Kini FPEK Timika Papua berada di pimpinan Jonas Alexander Rahaket.

Selain itu, Dewan Pembina FPEK Simon Viktor Rahanjaan juga menyampaikan bahwa FPEK Timika Papua harus memberikan kontribusi yang nyata bagi Papua dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, khususnya bagi tanah Kei Kecil.

Jokowi Diminta Lerai Konflik Ketua Pramuka dengan Menpora

“FPEK Timika selaku forum pemuda harus berkontribusi terhadap daerah tercinta ini dan pada NKRI.  FPEK Timika harus menunjukkan peran pemuda  dalam mengisi pembangunan dengan semangat pemuda itu sendiri," tutur Rahanjaan.

Ia juga menambahkan jika kepengurusan baru ini bisa menyatukan pemuda-pemuda Kilwat yang ada di Timika, Papua. Organisasi ini dihuni oleh pemuda-pemuda Kei Kecil Maluku Tenggara yang ada di tanah Papua. (Tulisan ini dikirim oleh Elsa Andriani, Mimika)

Bantuan untuk Pesantren Mirrozatul Lombok Barat
Ilustrasi.

Pergilah Dinda Cintaku

Maafkan aku yang terlalu berlebihan mencintaimu.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2018