Banyak Pengguna Mobil Membuang Sampah di Jalan

Ulang tahun Jakarta Velozity Chapter.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Jakarta Velozity Chapter (JVC) melalui perayaan hari jadinya yang ke-3 dikemas menarik dengan mengangkat budaya Betawi dengan tema “Ade Komunitas Ade Kreativitas”. Perayaan ini sendiri dilaksanakan di Graha Wisata Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, akhir pekan lalu.

Kijang Buaya akan 'Disiksa' 6.800 Km ke Timor Leste

Dimas Bramantyo, selaku Ketua JVC menjelaskan kalau adat Betawi yang diusungnya yaitu palang pintu, sebuah acara penyambutan tamu dengan adat Betawi dan juga marawis. “Kami ingin menyajikan acara berbeda yang akan selalu diingat” ujarnya. Selain itu, yang tidak kalah penting adalah kepedulian Jakarta Velozity Chapter terhadap kegelisahan warga di sekitar kita tentang banyaknya pengguna mobil yang masih membuang sampah tidak pada tempatnya.

Gerakan ini mengajak dan mencoba menularkan member pada khususnya dan masyarakat pada umumnya untuk melakukan hal yang simple dengan menyimpan sampahnya di mobil terlebih dahulu. Ikut partisipasi dalam kegiatan ini dari GT Radial, Skeleton, CS II Coating, Toyota Astra Finance (TAF), Astra World, Rotary Bintaro, Hotel Amaris Pasar Baru, Hotel Amaris Thamrin City, Jhony Car Wash, Shout cap, V6 Autowork, Sehat Body Care System, dan Is Place Bilyard.

Komunitas Ini Akan Buktikan Calya Kuat Nanjak ke Dieng

Dalam kesempatan ini pula, Velozity juga melakukan aksi sosial dengan mengumpulkan dan menyalurkan donasi kepada sekolah di Jakarta sebagai rangkaian aksi donasi yang juga telah dilakukan di Jogja, Makassar, dan Bali yang bekerjasama dengan main dealer Toyota.

“Dalam menyambut Hari Pendidikan Nasional, kami telah lakukan serangkaian aksi sosial berupa penyaluran donasi ke sekolah di beberapa daerah. Seperti Jogja yang bekerjasama dengan Nasmoco, Makassar kerjasama bersama dengan Kalla Toyota, Bali bekerjasama dengan Agung Toyota, Jakarta bekerjasama dengan Auto2000 dan selanjutnya di Lampung yang bekerjasama dengan Tunas Toyota pada akhir Mei nanti. Kami ingin berkomitmen untuk selalu peduli dengan lingkungan masyarakat,” ujar Muhammad Ihsan selaku pengurus pusat.

Puluhan Lamborghini Geruduk Keraton Cirebon

Acara sendiri ditutup dengan pemotongan tumpeng dan ramah tamah, “Kami berharap dapat mempersolid dan menjaga kekompakan dengan seluruh anggota JVC dan juga Velozity lainnya,” tutup Dimas dengan penuh harap.  (Tulisan ini dikirim oleh velozcommunity)

Dua mobil Toyota yang baru saja pulang dari Timor Leste.

5 Mobil Toyota Sukses Tempuh Perjalanan Lintas Negara

Jarak yang ditempuh sejauh delapan ribu kilometer.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2018