CERITA ANDA

Agenda Terakhir Pra Kongres PMII Berjalan Sukses

Bertujuan mengenalkan para calon ketua umum, visi, dan misinya.
Agenda Terakhir Pra Kongres PMII Berjalan Sukses
Pra Kongres PMII di Bandung sukses terlaksana.

VIVA.co.id – Menjelang pelaksanaan Kongres XIX Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) yang akan digelar di Kota Palu, Sulawesi Tengah pada Mei mendatang, tahapan demi tahapan pra kongres sudah dilewati. Kota Bandung terpilih sebagai tempat terakhir pra kongres pada 30-31 Maret 2017 lalu yang bertempat di Aula Utama Kantor BBPLKDN, Jalan Jendral Gatot Subroto No. 170, Kota Bandung.

Ibnu Mahbub, selaku Ketua Umum PMII Kota Bandung menegaskan, “Kami berusaha sebaik mungkin dalam penyelenggaraan pra kongres terakhir ini. Dengan mengedepankan ramah tamah, diharapkan semua undangan yang hadir dapat mengikuti kegiatan ini dengan khidmat. Dikarenakan kegiatan pra kongres terakhir ini tidak hanya perkenalan visi dan misi para tiap calon, namun ada agenda penting lainnya yaitu Workshop Paradigma,” ujarnya.

Kegiatan pra kongres yang merupakan agenda Badan Pekerja Kongres bertujuan mengenalkan para calon dan visi serta misi Ketua Umum PB PMII dan Ketua Umum PB Korps Puteri PMII 2017-2019. Sekretaris Jenderal PB PMII, Abdul Harris Wally angkat bicara  terkait kegiatan ini.

“Pra kongres zona Jawa Barat, DKI Jakarta, dan Banten sukses. Aspirasi dari setiap kader dari berbagai lintas level pengurus pun ikut hadir dari laporan Ketua Cabang PMII Kota Bandung. Dan saya mengucapkan terima kasih banyak atas semua yang telah hadir. Kepada tamu undangan, bakal calon ketua, serta PMII Kota Bandung yang telah bergerak dan berkumpul bersama menghadiri kegiatan ini dan turut menyukseskannya,” Ujar Abdul Harris Wally.

Kegiatan pra kongres terakhir ini dihadiri oleh 14 orang calon Ketua Umum PB PMII serta lima orang calon Ketua Umum PB Korps Puteri PMII. Kegiatan ini pun dihadiri oleh Netty Heryawan selaku Ketua Tim Penggerak PKK Jawa Barat, para tokoh alumni PMII Jawa Barat, dan kader PMII dari berbagai daerah di Jawa Barat, DKI Jakarta, dan Banten. (Tulisan ini dikirim oleh Willy Mukti, Pers PMII Kota Bandung)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...