CERITA ANDA

Ulang Tahun ke-5, Velozity Beri Bantuan ke Sekolah di Sleman

Memberikan donasi untuk perbaikan fasilitas umum di sekolah.
Ulang Tahun ke-5, Velozity Beri Bantuan ke Sekolah di Sleman
Velozity Goes to School 2017 - Karangjati, Kab. Sleman. (U-Report)

VIVA.co.id – Veloz Community (Velozity) sebagai salah satu komunitas otomotif yang eksis di Indonesia dan dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-5, yang jatuh pada tanggal 3 Maret 2017 lalu melakukan program CSR yang diberi nama Goes to School. Sebagai komunitas otomotif, Velozity mempunyai kepedulian serta merasa sangat mempunyai tanggung jawab moral terhadap masa depan generasi penerus bangsa Indonesia.

Untuk itu, Velozity berkomitmen untuk memberikan kontribusi untuk anak-anak Indonesia dengan menciptakan Goes to School sebagai bentuk dari kepedulian mereka terhadap nasib generasi penerus bangsa Indonesia. Dalam kegiatan CSR yang bertajuk Goes to School ini, Velozity berusaha untuk membantu dan mendukung anak-anak.

Dalam hal ini, Velozity berusaha untuk memberikan dukungan dan kesempatan dalam bentuk donasi untuk perbaikan fasilitas Umum di sekolah. Agar anak-anak murid dapat merasa nyaman dalam menjalani proses belajar di sekolah. Bantuan donasi ini memanglah tidak bernilai besar, namun hal tersebut adalah kontribusi Velozity terhadap pendidikan serta ingin memelopori dan mengajak semua masyarakat Indonesia untuk lebih peduli dengan dunia pendidikan kita.

Beberapa pengurus Velozity berangkat dari Jakarta dan tiba di SDN Karangjati di Kabupaten Sleman, Yogyakarta pada tanggal 25 Maret 2017 untuk memberikan secara langsung bantuan donasi untuk perbaikan kamar mandi di sekolah tersebut. Okke Oktianto, selaku ketua harian Velozity mengatakan mereka percaya bahwa pentingnya program ini untuk membantu proses belajar-mengajar agar dapat berjalan dengan baik. Dan Velozity berusaha terus meningkatkan kepeduliannya terhadap masyarakat.

Program CSR tersebut diharapkan dapat menjadi momentum yang baik untuk mengajak semua lapisan masyarakat lebih peduli dengan dunia pendidikan di Indonesia. Nah, bagi semua pengguna Toyota Veloz yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang semua kegiatan Velozity bisa langsung melihat berbagai kegiatan Velozity di grup Facebook Velozity. (Tulisan ini dikirim oleh velozcommunity)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...