CERITA ANDA

Pelatihan Aksi dan Advokasi PMII FKM UMI Makassar

Untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas intelektual kader.
Pelatihan Aksi dan Advokasi PMII FKM UMI Makassar
Kader-Kader PMII FKM UMI. (U-Report)

VIVA.co.id – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Muslim Indonesia(UMI) Makassar menggelar Pelatihan Aksi dan Advokasi di Tanjung Bayang, Makassar pada Rabu (04/12) lalu. Jaya Nug Miharja selaku Ketua panitia mengatakan kegiatan Pelatihan Aksi dan Advokasi ini diikuti oleh seluruh kader PMII FKM UMI.

Selain belajar tentang aksi dan advokasi, ini adalah salah satu cara PMII FKM UMI mempererat hubungan tali silaturahmi antara anggota dalam berorganisasi. Sementara itu, ketua Umum PMII FKM UMI, Muh. Dasrifal mengatakan tujuan diadakannya pelatihan Aksi dan Advokasi ini untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas intelektual kader PMII, khususnya PMII FKM UMI.

“Kader PMII harus senantiasa mengasah jiwa kritisnya terhadap kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan oleh Pemerintah. selain itu, PMII harus pro aktif mengawal setiap kebijakan Pemerintah agar kebijakan tersebut pro rakyat atau tepat sasaran,” tutup Dasrifal. (Tulisan ini dikirim oleh Andi Kamal, Bendahara PC.PMII, Makssar)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...