CERITA ANDA

Tempat Nongkrong Anak Muda yang Murah dan Nyaman di Cibubur

Harganya sangat bersahabat dengan kantong anak muda.
Tempat Nongkrong Anak Muda yang Murah dan Nyaman di Cibubur
Kopi Gayo, salah satu tempat nongkrong anak muda di Cibubur.

VIVA.co.id – Sedang berkunjung atau berada di Cibubur? Jangan bingung mencari tempat yang enak, nyaman, sekaligus murah buat nongkrong dan sekadar ngobrol bersama teman. Berikut ini ada beberapa tempat nongkrong buat anak muda yang harus kamu kunjungi di Cibubur, Jakarta.

Ngopi Doeloe

Ngopi Doeloe merupakan tempat nongkrong yang harus kamu kunjungi ketika kamu berada di Cibubur. Tempat ini sungguh sangat nyaman dengan kursi sofa yang membuat kamu betah duduk berlama-lama di dalam sini. Berbagai menu pun tersedia. Ada roti bakar, banana split, dan yang pastinya kopi. Untuk masalah harga bisa dibilang standar dengan fasilitas mewah yang ada di dalamnya. Ngopi Doeloe bertempat di Jl. Alternatif Cibubur KM 3 (Transyogi), Cibubur. Jam operasionalnya dari jam 10.00 hingga 23.00 WIB.

Sop Duren Addict

Tempat yang satu ini sangat cocok buat para pecinta duren. Sop Duren Addict ini mempunyai tempat yang sangat enak. Walaupun tidak ber-AC, tapi tempat ini sungguh bikin kamu ketagihan ingin balik lagi ke sini. Di sini tentu saja menyediakan duren dalam berbagai macam hidangan. Harga pun bersahabat dengan kantong remaja. Lokasi Sop Duren Addict bersebelahan dengan Ngopi Doeloe. Jadi yang ingin ngopi sekaligus ngeduren bisa nih datang ke Sop Duren Addict ini.

Kopi Gayo

Tempat nongkrong yang desain ruangannya sangat indah dan sangat nyaman ini bisa membuat kamu nyaman di dalam ruangannya. Berbagai menu di Kopi Gayo ini dibilang cukup menjanjikan dan cukup dengan kantong remaja. Walaupun namanya Kopi Gayo mereka tidak hanya melayani menu kopi. Tapi mereka memiliki menu lain seperti tapai goreng, rujak, dan lain-lain. Bertempat di Ruko Puri Sriwedari, Blok 10 D, Jl. Alternatif Cibubur, Jakarta. Tempat ini buka dari jam 10.00 – 22.00 WIB.

Kedai Keibar

Kedai ini merupakan tempat yang paling favorit bagi anak-anak muda Cibubur untuk ngobrol dengan sahabat, teman, pacar, maupun gebetan. Tempatnya juga cukup nyaman untuk bercerita dan melepaskan penat bersama teman-teman. Di Kedai Keibar ini menawarkan berbagai menu. Ada roti bakar, martabak mie, dan minuman-minuman yang sangat enak.

Tenang, untuk harga di Kedai Keibar ini sangat bersahabat dengan kantong anak muda. Kedai ini berlokasi di Jalan Alternatif Cibubur KM 1, tidak jauh dari pintu tol Cibubur. Untuk jam operasionalnya adalah Jam 4 sore dan last order jam 12 malam. Tapi khusus hari Jumat dan Sabtu, last order bisa sampai jam 1 dini hari. (Tulisan ini dikirim oleh Badri Ilham Ramadhan, mahasiswa Undip, Semarang)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...