CERITA ANDA

Disaster Nursing Indonesia Gelar Pelantikan dan Rapat Kerja

DNI adalah organisasi keperawatan bencana berskala Nasional.
Disaster Nursing Indonesia Gelar Pelantikan dan Rapat Kerja
Ilustrasi perawat.

VIVA.co.id – Disaster Nursing Indonesia (DNI) menggelar pelantikan dan rapat kerja di Gedung Asosiasi Pendidikan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) di Jl. Perintis Kemerdekaan KM III, pada Minggu ( 25/12). Ketua panitia Kurniati Farinah mengatakan dalam pelaksanaan pelantikan dan rapat kerja kali ini persiapan dari segala aspek kepanitiaan sudah dipersiapkan sejak kurang lebih satu bulan sebelum kegiatan ini dilaksanakan. Ia berharap mudah-mudahan pelantikan dan rapat kerja ini sesuai dengan apa yang diharapkan.

Sementara ketua umum terpilih Disaster Nursing Indonesia (DNI) periode 2016-2017, La Erwin Mutalib S.Kep, CH, CHT mengatakan bahwa pada pelantikan kali ini semua pengurus sangat antusias untuk mengikutinya. Hal ini dikarenakan pelantikan kegiatan ini dirangkaikan dengan rapat kerja pertama sebelum terjadi perubahan pada nama organisasi. Yang sebelumnya bernama Disaster Nursing Maluku Utara (DN-Malut) Makassar menjadi Disaster Nursing Indonesia (DNI) .

Organisasi Disaster Nursing Indonesia (DNI) adalah organisasi keperawatan bencana yang berskala nasional yang bergerak di bidang kegawatdaruratan dan kemanusiaan. Ke depannya akan dibuka setiap cabang Disaster Nursing Indonesia (DNI) di setiap provinsi yang ada di Indonesia.

“Pada rapat kerja kali ini, Disaster Nursing Indonesia (DNI) berfokus pada pengembangan sumber daya manusia dalam bidang kegawatdaruratan dan pembentukan setiap cabang DNI,” tutup La Erwin. (Tulisan ini dikirim oleh Andi Kamal M. Sallo S.Kep, koordinator Humas DNI, Makassar)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...