CERITA ANDA

PMII FKM Universitas Muslim Indonesia Gelar Rapat Tahunan

Diharapkan menghasilkan kesepakatan sesuai yang diinginkan.
PMII FKM Universitas Muslim Indonesia Gelar Rapat Tahunan
Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) PMII FKM UMI berlangsung di Masjid Aldawiyah, Perumahan Dosen UMI, Jalan Reacing Centre, Makassar. (U-Report)

VIVA.co.id – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Komisariat Universitas Muslim Indonesia (UMI) cabang Makassar, menggelar Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR). Kegiatan ini diadakan di Masjid Aldawiyah, Perumahan Dosen UMI, Jalan Reacing Centre, Makassar, pada Minggu (18/12) kemarin.

Ketua Panitia, Ramadan S mengatakan rapat ini tanpa persiapan yang matang dari panitia. Meski demikian, rapat mendadak ini diharapkan menghasilkan kesepakatan sesuai yang diinginkan. Walaupun mendadak, Insyaallah bisa berjalan dengan lancar. Selain itu, dia berharap ke depannya mudah-mudahan Rayon FKM menjadi suatu perkumpulan yang menjaga ahlus sunnah wal jamaah (aswaja) dan berhasil menjadikan semua mahasiswa FKM masuk ke PMII.

Sementara itu, Ketua Rayon FKM UMI, Jhulkarnain Rajak berharap kegiatan ini mampu melahirkan generasi yang terideologi ahlus sunnah wal jamaah , dan bisa berkomitmen serta disiplin. “Kita harus komitmen dan disiplin. Karena misi kita ke depan di Rayon FKM, Insyaallah akan membirukuningkan seluruh mahasiswa FKM,” tegas Jhul.

Jhul juga berharap agar PMII Rayon FKM selalu eksis dalam pergerakan. Selain itu, selalu melakukan akulturasi antara ideologi dan disiplin ilmunya. “Sekarang PMII FKM UMI sudah mempunyai program Sekolah Kesehatan Rakyat. Setiap kita melakukan kegiatan, inilah yang menjadi nilai jual bagi PMII Rayon FKM. Harapan ke depannya, terkhusus semua Rayon PMII yang ada di komisariat UMI juga bisa membuat program sekolah rakyat,” tutup Jhul. (Tulisan ini dikirim oleh Andhy Kamal, Makassar)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...