CERITA ANDA

Persahabatan Mengalahkan Segalanya

Persahabatan ini sudah berjalan kurang lebih 10 tahun.
Persahabatan Mengalahkan Segalanya
Sahabat tempat berbagi saat suka dan duka.

VIVA.co.id – Persahabatan adalah istilah yang menggambarkan perilaku kerja sama dan saling mendukung satu sama lain. Sahabatlah yang selalu ada dalam kondisi bahagia, susah, dan senang. Dengan cara yang berbeda terkadang sahabat selalu mempunyai cara tersendiri membahagiakan kita di kala terpuruk sedih.

Dia yang selalu ada dan selalu berhasil membuat saya merasa bahagia. Sifat baik hati kepada semua orang yang menjadikan saya kagum kepadanya. Sahabat saya itu bernama Lutfi Amelia. Gadis berusia 22 tahun yang memiliki style berhijab dengan sifat keluguannya.

Amel mempunyai badan yang mungil dan imut. Bibirnya merah merona karena lipstick yang dipakainya menjadi daya tarik yang lebih. Gaya hijab yang kekinian menjadi salah satu tren berhijab yang digunakannya.

Persahabatan kita bermula sejak duduk di bangku SMP. Kita yang berbeda kelas sering bermain bersama di saat jam istirahat. Kita sering bertukar pikiran tentang pelajaran, keluarga, dan kisah asmara. Amel yang sangat pemalu, tetapi dia sangat asyik untuk diajak tukar pikiran dan bermain bersama.

Jarak rumah yang berdekatan membuat kita semakin dekat satu sama lain dan keluarganya. Sampai masuk ke SMK kita dipertemukan kembali dan satu kelas. Setiap hari bersama semakin membuat kita saling mengisi kekosongan satu sama lain. Dalam urusan asmara memang dia sangat susah move on dari kekasihnya dahulu.

Hingga akhirnya kebersamaan kita dipisahkan saat masuk bangku perkuliahan. Kita memilih universitas yang berbeda. Amel yang memilih jurusan di bidang kesehatan masyarakat pun sudah menyelesaikan studi S1-nya. Persahabatan kita sudah berjalan kurang lebih 10 tahun. Saya merasa senang dan tidak akan pernah jenuh untuk tetap bersahabat dengan Amel. (Tulisan ini dikirim oleh Epria Dwi Lestari, mahasiswa Universitas Pancasila, Jakarta)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...