Menikmati Kuliner Betawi Modern di Ajag Ijig

Cafe Ajag Ijig
Sumber :

VIVA.co.id – Jika ingin menjajal lebih dari satu masakan Betawi, Ajag Ijig yang dalam bahasa Betawi artinya mondar-mandir atau bolak-balik adalah tempatnya. Tempat ini menyajikan kuliner khas Betawi yang lumayan jarang dijual di Jakarta. Seperti kue rangi, kue kembang goyang, bir pletok, kue talam, dan banyak lagi jajanan khas lainnya.

16 Makanan Khas Betawi yang Wajib Dicicipi, Pasti Ketagihan

Dikemas dengan modern dan rasanya yang masih tradisional menjadikan daya tarik yang unik khas tempat makan ini. Bila kalian berkunjung, kita akan disuguhkan dengan desain interior vintage khas Betawi di tempat ini. Ornamen, tempat penyajian makanannya, dan suasana ruangan yang asri bisa membuat kita betah berlama-lama di sana.

Harga yang ditawarkan pun lumayan terjangkau. Mulai dari Rp5,000- Rp40,000. Harga yang ditawarkan sangat sesuai dengan rasa dan suasana tempatnya. Tidak akan rugi bila kita datang ke tempat ini. Sangat direkomendasikan buat kalian yang ingin merasakan cita rasa Betawi modern di sini.

Food Blogger Kanada Nikmat Banget Santap Asinan Betawi

Tempat yang terletak di daerah Gambir, Jakarta Pusat ini buka setiap hari mulai pukul 10.00-21.00 WIB. Semakin malam semakin ramai, apalagi di weekend. Ayo buruan encang, encing, enyak, babe, mpok, abang, kite kemari nyok! (Tulisan ini dikirim oleh Amanda Putri Muswiani dan Putri Adilah, mahasiswa Universitas Pancasila, Jakarta)

Ayam Sampyok.

Berburu Menu Buka Puasa di Tangerang, Ada Kuliner Betawi Hingga Bali

Di sana, terdapat berbagai menu buka puasa yang siap mengajak setiap pengunjung merasakan nuansa Pulau Dewata dari Tangerang, di antaranya sate lilit.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2022