Pelatihan Motivasi Bangkitkan Semangat Mahasiswa Se-Banten

Ilustrasi motivasi dan inspirasi
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Kali ini untuk kesekian kalinya Zero Training akan hadir di salah satu kampus negeri di Provinsi Banten. Tepatnya pada Senin, 31 Oktober 2016 di kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Maulana Hasanudin Banten. Yang bekerjasama dengan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Dakwah Kampus Ummul Fikroh IAIN "SMH" Banten.

Tanggung Jawab dan Rekonsiliasi Masyarakat Lumban Dolok

Pelatihan motivasi yang akan diikuti oleh 200 lebih mahasiwa ini mengambil tema, “Kuliah YES, Organisasi OKE!” dengan tujuan untuk membangkitkan semangat berorganisasi dan berprestasi para mahasiswa selama menjalankan aktivitas kuliahnya.

Pada kesempatan ini, trainer yang dihadirkan oleh Zero Training Indonesia yaitu Abdurrahman Hafid. Seorang trainer muda berprestasi yang memiliki pengalaman memberikan training motivasi sejak tahun 2005 dengan ribuan peserta.

Jokowi Diminta Lerai Konflik Ketua Pramuka dengan Menpora

Saat ini, ia bekerja sebagai konsultan ahli transfer teknologi di Center for International Migration and Development (CIM). Sebelumnya, ia pernah bekerja sebagai intermediator teknologi di Business Innovation Center (BIC) Kementerian Negara Riset dan Teknologi. Ia juga tercatat sebagai alumni program Innovation and Technology Management School di GIZ Fraunhofer Academy Germany. Serta menyelesaikan program pendidikan singkat di University of South Carolina, USA. (Tulisan ini dikirim oleh Mujang Kurnia, Serang, Banten)

Ilustrasi.

Pergilah Dinda Cintaku

Maafkan aku yang terlalu berlebihan mencintaimu.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2018