CERITA ANDA

Inilah Pemenang Cerita Favorit Anda Periode II

Selamat kepada pemenang dan terus kirim tulisan ke Cerita Anda.
Inilah Pemenang Cerita Favorit Anda Periode II
Cerita Favorit Anda

VIVA.co.id – Hallooo para pembaca Cerita Anda! Setelah melalui proses rekap dan olah data oleh admin serta penilaian tulisan oleh dewan juri, akhirnya kami telah menentukan lima orang pemenang Cerita Favorit Anda periode II yang berhak mendapatkan hadiah uang tunai dari Cerita Anda VIVA.co.id

Seperti yang sudah diketahui, Cerita Favorit Anda periode II ini telah berlangsung dari bulan Juni - Agustus 2016. Adapun kriteria penilaian meliputi kualitas tulisan, jumlah artikel yang disubmit, dan trafik pageview artikel. Keputusan dewan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Tidak sabar ingin tahu siapa pemenangnya? Berikut adalah nama-nama pemenang yang beruntung:

1. Heru Christiyono Amari-Pati, jumlah submit 38 artikel dengan pageview 24,718 mendapatkan hadiah sebesar Rp 1,250,000 (belum termasuk pajak).

2. Abdul Rasyid Tunny-Makassar, jumlah submit 40 artikel dengan pageview 14,538 mendapatkan hadiah sebesar Rp 750,000 (belum termasuk pajak).

3. Ridho Adha Arie (Pekanbaru), jumlah submit 31 artikel dengan pageview 13,309 mendapatkan hadiah sebesar Rp 500,000 (belum termasuk pajak).

4. Syahid Mujtahidy (Pamekasan), jumlah submit 33 artikel dengan pageview 9,322 mendapatkan hadiah sebesar Rp 300,000 (belum termasuk pajak).

5. Bairuindra (Aceh), jumlah submit 13 artikel dengan pageview 6,574 mendapatkan hadiah sebesar Rp 200,000 (belum termasuk pajak).

Selamat kepada para pemenang dan kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pembaca Cerita Anda yang telah ikut berpartisipasi dalam program ini. Jangan pernah berhenti berkarya dan teruslah kirim tulisan kalian ke Cerita Anda karena program ini masih akan berlanjut ke Cerita Favorit Anda periode III.

Untuk para pemenang harap mengirimkan nomor rekening, data diri lengkap, beserta scan KTP dan NPWP melalui email ke ceritaanda@viva.co.id untuk proses pengiriman hadiahnya. Kami tunggu yaaa....

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...