Meningkatkan Kapasitas Pengurus HIPMAL Melalui Upgrading

Tampak beberapa narasumber dalam Upgrading HIPMAL UIT, Makassar.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Sejumlah mahasiswa Maluku yang sedang menempuh studi di Universitas Indonesia Timur yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Maluku (HIPMAL) melakukan upgrading bagi kepengurusan baru pasca pergantian nakhoda baru. Saat ini HIPMAL UIT Makassar dipimpin oleh Hani Arnes Wansaubun. Berbagai tumpuan harapan akan organisasi mahasiswa Maluku ini agar bisa lebih masif dalam pergerakan.

Tanggung Jawab dan Rekonsiliasi Masyarakat Lumban Dolok

Untuk menjawab semua itu, Ketua Panitia Upgrading, Safri Kela, mempercepat pelaksanaan upgrading guna menjawab tantangan semua pihak terhadap eksistensi mahasiswa Maluku di Universitas Indonesia Tiimur. “Kami mempercepat upgrading ini guna menjawab semua harapan dari semua pihak, terutama sesama mahasiswa Maluku. Dengan upgrading ini harapan akan kesiapan pengurus dalam melaksanakan tugas dan fungsinya tentunya lebih baik,” tutur Kela yang juga salah satu mahasiswa Universitas Indonesia Timur.

Upgrading ini dilaksanakan di Bantimurung, Kabupaten Maros, Provinsi Sulawesi Selatan. Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari terhitung sejak Minggu, (20/08). Dipilhnya lokasi Bantimurung yang tak terlalu jauh dari Kota Makassar ini agar semua peserta lebih fokus, sekaligus untuk  mengisi hari libur. (Tulisan ini dikirim oleh Abdul Rasyid Tunny, Makassar)

Jokowi Diminta Lerai Konflik Ketua Pramuka dengan Menpora
Ilustrasi.

Pergilah Dinda Cintaku

Maafkan aku yang terlalu berlebihan mencintaimu.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2018