CERITA ANDA

Meningkatkan Kapasitas Pengurus HIPMAL Melalui Upgrading

Organisasi ini diharapkan bisa lebih masif dalam pergerakan.
Meningkatkan Kapasitas Pengurus HIPMAL Melalui Upgrading
Tampak beberapa narasumber dalam Upgrading HIPMAL UIT, Makassar. (U-Report)

VIVA.co.id – Sejumlah mahasiswa Maluku yang sedang menempuh studi di Universitas Indonesia Timur yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Maluku (HIPMAL) melakukan upgrading bagi kepengurusan baru pasca pergantian nakhoda baru. Saat ini HIPMAL UIT Makassar dipimpin oleh Hani Arnes Wansaubun. Berbagai tumpuan harapan akan organisasi mahasiswa Maluku ini agar bisa lebih masif dalam pergerakan.

Untuk menjawab semua itu, Ketua Panitia Upgrading, Safri Kela, mempercepat pelaksanaan upgrading guna menjawab tantangan semua pihak terhadap eksistensi mahasiswa Maluku di Universitas Indonesia Tiimur. “Kami mempercepat upgrading ini guna menjawab semua harapan dari semua pihak, terutama sesama mahasiswa Maluku. Dengan upgrading ini harapan akan kesiapan pengurus dalam melaksanakan tugas dan fungsinya tentunya lebih baik,” tutur Kela yang juga salah satu mahasiswa Universitas Indonesia Timur.

Upgrading ini dilaksanakan di Bantimurung, Kabupaten Maros, Provinsi Sulawesi Selatan. Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari terhitung sejak Minggu, (20/08). Dipilhnya lokasi Bantimurung yang tak terlalu jauh dari Kota Makassar ini agar semua peserta lebih fokus, sekaligus untuk  mengisi hari libur. (Tulisan ini dikirim oleh Abdul Rasyid Tunny, Makassar)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...