CERITA ANDA

Pengalaman Saya tentang Death Song dan Astral Projection

Saya merasa seolah keluar dari tubuh saya sendiri.
Pengalaman Saya tentang Death Song dan Astral Projection
Ilustrasi Astral Projection.

VIVA.co.id – Perkenalkan nama saya Darma. Saya mempunyai pengalaman tentang Death Song dan AP (Astral Projection). Apa itu Death Song? Kalau kalian pernah menonton atau mendengar tentang film Death Note, nah kurang lebihnya seperti di film tersebut. Tapi yang saya alami sedikit berbeda.

Saya memiliki pengalaman, ketika saya mendengar lagu Kanashimi Wo Yasashisa Ni yang merupakan Ost dari Naruto pasti saya mendapat kabar tentang adanya orang yang meninggal. Baik dari televisi maupun dari orang-orang di sekitar saya. Kejadian itu bukan hanya sekali atau dua kali saja, tapi berkali-kali. Makanya saya membuat postingan ini.

Kejadian ini membuat saya sedikit takut untuk mendengar lagu Ost Naruto tersebut. Awal mula saya mendengar lagu ini pada bulan November 2015, tepatnya pas hari ulang tahun SMA saya. Kemudian saya mendapat kabar seseorang meninggal sekitar 1 atau 3 hari setelahnya. Saya mencoba meyakini kalau kejadian ini mungkin hanya kebetulan saja, dan yang pasti kejadian itu semua kehendak Tuhan Yang Maha Esa. Tapi entah kenapa kejadian seperti itu bukan hanya sekali terjadi.

Sekarang membahas tentang pengalaman saya mengalami AP (Astral Projection). Apa itu Astral Projection? AP adalah teknik untuk memindahkan kesadaran dari tubuh fisik ke tubuh astral. Sebagaimana kita ketahui bahwa kita mempunyai beberapa 'wadah' bagi kesadaran kita, dan tubuh astral adalah salah satunya.

Pengalaman saya adalah pernah ketika saya tidur pagi-pagi, saya tidak bisa bangun, tapi hanya bisa melihat dan merasa kalau itu adalah mimpi. Dan saya coba bangun lagi, tetapi apa yang terjadi? Saya merasa seolah keluar dari tubuh saya dan bisa melihat tubuh saya sendiri dari atas seperti mimpi. Namun, saya mencoba untuk kembali masuk ke tubuh saya itu.

Setelah saya berhasil masuk ke tubuh saya lagi, kemudian saya bangun. Saat terbangun, saya memperhatikan tubuh saya yang sama persis dengan yang saya lihat ketika di ‘mimpi’ tadi. Akhirnya saya coba cari-cari artikel tentang kejadian ini dan menemukan tentang Astral Projection. Ternyata kejadian yang saya alami ini adalah Astral Projection. (Tulisan ini dikirim oleh darmajatip04)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...