BEM FKM Universitas Indonesia Timur Gelar Seminar Nasional

Penampilan tarian adat setempat yang ditampilkan di sela-sela Seminar Nasional.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM), Universitas Indonesia Timur (UIT) menggelar seminar nasional di Kampus 5 Universitas Indonesia Timur. Acara ini diadakan dengan mengangkat tema “Neonatal Emergencies”.

Tanggung Jawab dan Rekonsiliasi Masyarakat Lumban Dolok

Seminar nasional ini dilaksanakan di Ballroom Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia Timur (FKM-UIT) yang terletak di Jalan Abdul Kadir No. 70, Makassar. Tampil sebagai narasumber dalam seminar ini adalah dr. Dewi Setiawati, Sp.OG dan Muh. Idris Mone, S.Si., M.Kes. Seminar ini dihadari oleh pimpinan kampus dan juga ratusan mahasiswa Universitas Indonesia Timur.

Seminar ini merupakan program kerja dari Badan Ekskutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Indonesia Timur. Hal ini pun dipertegas oleh Ketua BEM FKM UIT. “Seminar ini merupakan program kerja dari kepengurusan kami, dan kami sudah rencanakan sejak awal jika di akhir masa kepengurusan, kami akan mengadakan seminar nasional,” tutur Asran, Ketua BEM FKM UIT.

Jokowi Diminta Lerai Konflik Ketua Pramuka dengan Menpora

Selain itu, Ketua Panitia Pelaksana, Hani Arnes Wansaubun juga menyampaikan hal yang sama. Menurutnya seminar ini adalah bagian dari program kerja BEM dan ia juga sangat berterimakasih atas kehadiran pihak yayasan dan pimpinan Universitas Indonesia Timur. (Tulisan ini dikirim oleh Abdul Rasyid Tunny, Makassar)

Ilustrasi.

Pergilah Dinda Cintaku

Maafkan aku yang terlalu berlebihan mencintaimu.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2018