CERITA ANDA

Proklamasi Republik Baru Gerakan Indonesia Memotivasi

Motivator dari 24 kota dan 4 negara bergabung dalam gerakan ini.
Proklamasi Republik Baru Gerakan Indonesia Memotivasi
Pelantikan pengurus IMAS Chapter Bogor: Gun Ardiansah (Ketua), Ir. Zulfia Artiza, MEI (Sekretaris), Sahri, MEI (Bendahara), Kapten Yadhee (Humas), Fikar Rabbani (Diklat). (U-Report)

VIVA.co.id – Sehari setelah Peringatan Kemerdekaan NKRI ke 71, maka tepat pada tanggal 18 Agustus 2016 pukul 08.18, IMAS (International Motivator Association of Indonesia) memproklamirkan peringatan hari kemerdekaan pertama negara Republik Motivasi Indonesia. Kota Bogor menjadi saksi bisu sejarah, sekaligus kota pertama diadakannya roadshow Gerakan Indonesia Memotivasi (GEN-M)

Ribuan motivator di 24 kota dan 4 negara bergabung untuk bersama-sama mewujudkan Gerakan Indonesia Memotivasi dengan mengusung tema, "Merdeka atau Motivasi Sampai Mati ". Acara ini bertempat di Cafe Gumati & Resto, Paledang, Bogor. Salah satu rangkaian acara adalah pelantikan pengurus IMAS Chapter Bogor.

Gun Ardiansah sebagai ketua, Ir. Zulfia Artiza, MEI sebagai sekretaris, Sahri, MEI sebagai bendahara, Kapten Yadhee sebagai humas, dan Fikar Rabbani bagian Diklat. Dalam sambutannya ketua chapter Bogor terpilih menyampaikan, bahwa hari ini membuka rekrutmen besar-besaran untuk member IMAS Chapter Bogor bagi siapapun yang ingin bergabung dalam Gerakan Indonesia Memotivasi.

Acara ini didukung dan bekerjasama dengan pengusaha muslimah, Alisa Khadijah ICMI Bogor. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan key note speech dari Presiden IMAS Guz Reza. Beliau menjelaskan bagaimana awal terbentuknya IMAS dan rencana IMAS ke depan yang luar biasa. Seperti menyiapkan sekolah sekaligus sertifikasi motivator melalui IMAS Academy, membuat Museum Rekor Motivasi Indonesia (MURSI), dan Anugerah Motivasi Indonesia (AMI).

Guz Reza juga memberikan sharing motivation key note dengan tema "I Want to Break Free; Historical Experience Journey Man of Motivation". Dia mengajak semua yang hadir untuk menjadi versi terbaik dirinya. Memberi peran dan kontribusi terbaik dalam hidupnya. Untuk Indonesia yang lebih baik.

Guz Reza kemudian mempersilahkan motivator dari berbagai latar belakang yang lain untuk tampil. Dimulai dari Kapten Yadhee (Trainer Diklat Maskapai Penerbangan), Hari Dewanto, CH, CHt (Trainer Hypnotherapi), Ahmad Alam (Trainer SuperEdulife), Zulfia Artiza (Beyond Experince by Customer Experience), Fikar Rabbani (Direktur Sekolah Motivasi Muda Indonesia), Iim Rochimah (Womenpreneur), Ani Sumarni (Trainer, mantan anggota DPRD), dan Sahri (Trainer Hak Waris Islam).

Dalam acara tersebut kami juga mengundang tamu-tamu VIP yang menginspirasi, seperti Muhammad Amin, seorang kaum Difabel yang menjadi bussines owner Bengkel Sepeda. Sabrina dan Adnan, penghafal Alquran cilik. Dan Suharno, seorang tukang becak di Paledang. Dengan cara mereka, mereka telah menjadi tokoh-tokoh yang menginspirasi di Bogor.

Semoga kehadiran IMAS khususnya IMAS Chapter Bogor menjadi generator bagi konektor kebaikan orang-orang yang menginspirasi dan memotivasi. Semoga niat luhur dan tulus kami dimudahkan untuk menjadikan Bogor menjadi lebih baik. Indonesia menjadi lebih baik. Melalui Gerakan Indonesia Memotivasi. Salam ketua IMAS Chapter Bogor, Gun Ardiansah. Salam satu jari! (Tulisan ini dikirim oleh gun2ardiansah)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...