CERITA ANDA

Cinta di Dunia Maya antara Si Ganteng dan Si Gemuk

Diam-diam mereka menjalin kasih dengan pacar di dunia maya.
Cinta di Dunia Maya antara Si Ganteng dan Si Gemuk
Ilustrasi wanita gemuk. (corbis.com)

VIVA.co.id - Imut, gadis gemuk yang baru masuk sweet seventeen. Duduk di kelas XII tahun ini. Gemar makan sambil online. Dimanjain mama dan papa karena anak tunggal. Ke sekolah naik kendaraan pribadi. Menjadi ketua Geng Lumut yang terdiri dari 4 cewek cantik kecuali Imut.

Luna lahir bak model dan memang terobsesi menjadi selebriti, tapi sayang tak pernah lulus casting. Una diiming-imingi akan menjadi bintang sinetron oleh tantenya, Mela yang sengaja menguras uang Una untuk keperluan casting padahal untuk kebutuhannya sendiri. Sedangkan satu anggota lagi, Tuna yang terobsesi dengan puisi-puisi Chairil Anwar.

Geng Lumut hadir di SMA Model Tunawa karena cuma empat cewek ini yang disinyalir nggak laku-laku. SMA Model Tunawa terkenal sebagai salah satu sekolah dengan anak-anak orang kaya. Geng Lumut tak ada satupun yang berprestasi di bidang ekstrakurikuler maupun olimpiade. Geng Lumut tak ubah hanya penyemarak dan pengacau di sekolah dengan tingkah sok tahu mereka.

Imut jelas tidak laku karena gemuk. Luna cantik-cantik jutek sehingga cowok ganteng di sekolah kabur melihat wajahnya yang nggak pernah senyum. Una terlalu mengejar mimpinya jadi artis sampai-sampai cowok yang mendekatinya dijadikan lawan main sinetron dadakan. Tuna cuma ingat sama Chairil Anwar. Tak ada yang betah dengan Geng Lumut di sekolah. Berteman saja payah apalagi dijadikan pacar.

Di luar kesibukan Geng Lumut yang super ribut di sekolah, diam-diam keempatnya menjalin kasih dengan pacar dunia maya. Imut chatting dengan Iqbal yang memasang foto bak aktor di profil facebooknya. Iqbal mengaku suka banget dengan cewek gemuk. Imut malah tak percaya.

Luna bertemu dengan Indra yang mengaku mahasiswa kedokteran. Hubungan Luna dan Indra berjalan seminggu karena setelah ketemu cowok itu nggak sesuai harapan Luna, tepatnya tinggi Indra cuma sebahu Luna.

Una keranjingan chat dengan Kurma (23 th) ,cowok kantoran yang katanya telah menjabat sebagai manajer di usia muda. Hubungan Una dan Kurma putus karena ternyata Kurma sepupu jauh dari mamanya.

Tuna malah ganti-ganti teman chat sampai tak pernah ada yang suka padanya. Tak lain karena Tuna selalu bawa-bawa puisi "Menyesal" sebagai todongan pertama lawan chattingnya.

Geng Lumut menyimpan rahasia teman kencan satu sama lain. Di sekolah mereka pura-pura tak ada pacar. Di rumah mereka mendekam di dalam kamar. Imut sampai bawa makanan ke kamar karena takut ditinggal Iqbal yang kalem. Iqbal bicara to the point dan butuh jawaban segera. Lima menit saja Imut meninggalkannya, Iqbal akan off.

Iqbal memang cuek, namun sering kirim foto terbaru dari luar negeri di mana Iqbal bersekolah. Imut tak pernah percaya Iqbal adalah manusia perfect. Imut yakin Iqbal tak lebih kurang darinya yang gemuk dan memasang foto orang lain di profil. Imut yang percaya diri memasang foto dirinya dengan wajah tembem di profil. Banyak cowok yang menghina, Imut malah senang. Jarang-jarang orang jujur di dunia maya, begitu pemikiran Imut.

Hubungan Imut dengan Iqbal berjalan mulus. Iqbal tak minta Imut menjadi kurus. Iqbal malah terobsesi ingin segera ketemu Imut sepulang dari luar negeri nanti. Imut mulai tak sabar dan menceritakan kepada Geng Lumut, yang langsung diterpa isu tak sedap.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...