CERITA ANDA

Doa Prajurit Bhayangkara Pagi Ini

Semoga tugas dan kewajiban yang kami emban dapat bermanfaat.
Doa Prajurit Bhayangkara Pagi Ini
Anggota Polsek Banjarmasin Timur berdoa sejenak sebelum melaksanakan tugas. (U-Report)

VIVA.co.id – Dengan nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Atas rahmat dan petunjuk-Mu, pagi ini kami siap melaksanakan tugas berbakti kepada Bangsa dan Negara. Sinarilah hati kami dengan cahaya petunjuk-Mu. Semoga tugas dan kewajiban yang kami emban dapat bermanfaat bagi kejayaan Bangsa dan Negara.

Ya Allah, Tuhan pencipta alam. Jiwailah tekad pengabdian kami dengam keimanan, kesabaran, dan keikhlasan. Tuntunlah kami ke jalan yang Engkau ridai dan bimbinglah kami untuk mewujudkan kepercayaan masyarakat sinergitas kemitraan dan pelayanan prima kepolisian.

Ya Allah yang Maha Besar. Demi terwujudnya postur Polri yang profesional, transparan, dan akuntabel, berilah kami petunjuk dan hidayah-Mu agar mampu bersikap jujur, terpercaya, dan bertanggung jawab. Menampilkan keteladanan, melayani dengan ketulusan, menjadi konsultan dalam pemecahan masalah, menjamin kualitas kinerja dan menjadi abdi negara yang bersih dan bebas dari korupsi, kolusi, dan nepotisme.

Ya Allah yang Maha Pengasih. Ampunilah dosa dan kekhilafan kami, seraya terimalah bakti dan doa kami. Aamiin. (Tulisan ini dikirim oleh eddy28)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...