CERITA ANDA

Dukungan Velozity dalam Arus Mudik dan Arus Balik 2016

Suasana kekeluargaan sangat tergambar di seluruh posko mudik.
Dukungan Velozity dalam Arus Mudik dan Arus Balik 2016
Velozity turut siaga di posko arus mudik 2016 (U-Report)

VIVA.co.id – Dalam bulan Ramadan 2016 ini Velozity mempunyai serangkaian kegiatan. Pada tanggal 27 Juni 2016 yang lalu, Velozity bersilaturahmi dengan semua partnership, sponsorship dan beberapa klub/komunitas otomotif lainnya sambil berbuka puasa bersama serta menyaksikan pemutaran video Velozity Journey Sulawesi 2016.

Melanjutkan silaturahmi kemarin, Velozity kembali mendukung arus mudik dan arus balik tahun 2016. Veloz Community atau Velozity menggelar posko mudik untuk para anggotanya yang melakukan perjalanan mudik. Posko tersebut dibuka pada tanggal 1-2 Juli dan 7-8 Juli 2016 di beberapa titik mudik seperti Tangerang, Bogor, Cirebon, Bandung dan Cikampek.

Posko mudik tersebut dibuat oleh Velozity chapter Tangerang (dVecta), Velozity chapter Bogor (deBogors), Velozity chapter Cirebon (VCC), Velozity chapter Bandung (VCB), dan Velozity chapter Purwasuka yang tersedia di rest area maupun di beberapa titik kemacetan seperti Ciawi, Puncak-Bogor, tol Jakarta-Merak, tol Purbaleunyi, Indramayu, dan Cikampek.

“Setiap anggota Velozity yang bertugas di posko mudik selalu mengingatkan untuk safety driving, think before your drive selama dalam perjalanan mudik dan kembali. Karena jika disiplin dimulai dari diri sendiri, Velozity berharap sikap tersebut akan menular kepada setiap pengendara lainnya,” ungkap Okke selaku Ketua Harian.

Kegiatan pertama adalah kegiatan CSR berupa bakti sosial untuk korban bencana alam di Purworejo, Jawa Tengah, yang dikoordinasi oleh om Roger Kaunang dari Toyota Mania dan bersama komunitas lainnya. Kegiatan Velozity Mudik 2016 ini telah dimulai secara simbolis dalam acara buka puasa bersama dan pemutaran video Velozity Journey 2016 pada 23 Juni 2016.

“Kegiatan pelepasan simbolis ini juga dijadikan ajang silaturahmi sekaligus bedah tentang Toyota Sienta yang dilakukan langsung oleh Toyota Astra Motor,” ungkap Didy Soenaryadi selaku ketua umum Velozity. Pertamina selaku sponsor utama kegiatan ini membagikan oli gratis kepada Velozers yang melakukan perjalanan mudik maupun arus balik. Selain itu, beberapa souvenir dari GT Radial, Garda Oto, Skeleton, Levi’s, ACC, KenFilter, dan Istana Mobil Sport juga turut dibagikan secara gratis kepada member resmi yang menjalani mudik dan balik tahun 2016 ini.

Okke Oktianto selaku Ketua Harian Velozity menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memberikan dukungan dan tempat singgah sementara untuk Velozers yang menjalani mudik dan balik tahun 2016 ini. Puncak dari kegiatan Velozity Ramadan dilaksanakan atas ide dari chapter Bandung dan Solo. Dengan diadakannya event Kopdar Mudik di Tebing Breksi, Yogyakarta yang dihadiri oleh anggota Velozity lokal maupun pemudik yang berjumlah lebih dari 50 peserta mudik.

Inilah bukti Velozity ada di mana-mana dan menjunjung tinggi rasa kekeluargaan dalam satu atap Veloz Community. Suasana penuh kekeluargaan sangat tergambar di seluruh posko mudik tahun ini. Di mana rekan-rekan yang sedang menjalani arus mudik dan arus balik bisa sejenak melepas lelah dan bersilaturahmi dengan Velozers yang ada di posko mudik tersebut.

Tak lupa kami ucapkan terima kasih untuk seluruh sponsor dan Velozers yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini. Sampai jumpa di arus mudik tahun depan. Nah, bagi semua pengguna Toyota Veloz yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang semua kegiatan Velozity bisa langsung melihat berbagai kegiatan Velozity di www.velozcommunity.com atau Facebook velozity. (Tulisan ini dikirim oleh Veloz Community)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...