CERITA ANDA

Antrean Panjang di Bioskop Makassar Saat Lebaran

Lari dari rasa rindu pada kampung halaman dengan menonton film
Antrean Panjang di Bioskop Makassar Saat Lebaran
Walaupun Cinema 21 MTos Makassar belum dibuka, namun antrian sudah terlihat. (U-Report)

VIVA.co.id – Setelah selesai mengunjungi beberapa kerabat dan sahabat di Kota Makassar, kami pun memilih untuk pergi melihat jadwal film yang sedang tayang di salah satu mal di Kota Makassar. Yang membuat kami kaget dan heran adalah, ternyata antrean panjang sudah terlihat di Studio 21 MTos Makassar walaupun di hari Lebaran

Kami tiba pukul 13.21 WITA, sementara studio tersebut dijadwalkan buka Pukul 14.00. Namun antrean panjang sudah terlihat ketika kami tiba di lantai tiga mal tersebut. Kami sampai bertanya-tanya, apakah dalam antrean ini semuanya adalah orang perantauan seperti kami?

Di hari Lebaran ini kami memang sengaja mengunjungi mal karena tak sempat mudik karena jadwal akademik yang padat. Akhirnya kami mencoba lari dari rasa rindu pada kampung halaman dengan menonton film di bioskop.

Namun ada yang unik, rata-rata dari antrean tersebut ternyata adalah pemburu film Rudy Habibie atau Habibie Ainun 2 yang saat ini sedang ditayangkan di seluruh bioskop di Indonesia. Selain Rudy Habibie, sebagian lain adalah penggemar sang komika Raditya Dika yang juga ingin menonton film terbaru dari sang idola. Koala Kumal memang diburu oleh penggemar setia film layar lebar sebab film Koala Kumal ini dirilis bertepatan dengan Idul Fitri 2016. (Tulisan ini dikirim oleh Abdul Rasyid Tunny, Makassar)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...