CERITA ANDA

Polsekta Banjarmasin Timur Buka Penitipan Barang Pemudik

Ini dilakukan untuk menekan angka pencurian rumah kosong.
Polsekta Banjarmasin Timur Buka Penitipan Barang Pemudik
Anggota Polsekta Banjarmasin Timur memasang spanduk pelayanan istirahat & penitipan barang bagi pemudik. (U-Report)

VIVA.co.id – Untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan menjelang lebaran di musim mudik ke kampung halaman saat meninggalkan rumah, Polsek Banjarmasin membuka layanan penitipan motor gratis kepada masyarakat di wilayah hukum Polresta Banjarmasin Kalimantan Selatan. Khususnya di Polsekta Banjarmasin timur.

Polsek ini memberikan pelayanan bagi para pemudik yang ingin beristirahat ataupun menitipkan barang berharga seperti sepeda motor, dll. Menurut Kapolsek Banjarmasin Timur, AKP Edward Yosep SH, Sik, pihaknya membuka layanan tersebut atas instruksi Kapolresta Banjarmasin. Hal ini bertujuan untuk membantu dan melayani masyarakat, khususnya masyarakat yang bepergian mudik ke kampung halaman.

“Bagi pemudik atau warga yang ingin beristirahat ataupun yang menitipkan motor tidak dipungut biaya alias gratis. Bagi warga masyarakat yang khawatir motor di rumahnya tidak aman, silahkan saja datang dan bawa motornya ke Polsek Banjarmasin Timur,” ujarnya. Penitipan barang dijamin keamanannya, agar masyarakat yang pergi mudik senang dan bahagia selama Lebaran di kampung masing-masing.(Tulisan ini dikirim oleh Eddy28, Banjarmasin, Kalsel)

Ini juga dilakukan dalam upaya menekan angka kriminal terhadap pencurian rumah kosong. Sehingga warga yang pulang kampung dapat tetap merasa tenang. “Penitipan sudah kami buka dimulai dari H-8 Idul Fitri sampai pemudik kembali ke Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Hal ini tentu diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan kenyamanan selama Lebaran,” tambahnya. (Tulisan ini dikirim oleh eddy28)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...