Jelang Lebaran Alumni SMAN 2 Leihitu Gelar Penggalangan Dana

Alumni SMAN 2 Leihitu angkatan 2008 sedang bernostalgia dan membicarakan agenda Lebaran nanti.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Setiap masa pasti punya cerita. Itulah mereka dalam menjaga tradisi yang entah asal muasalnya dari mana, keterikatan persahabatan yang erat terlihat jelas ketika menjelang Lebaran. Seperti pada umumnya, satu-persatu mulai mengagendakan untuk pulang ke kampung halaman. Hal ini terlihat jelas di beberapa media sosial, mereka asyik dengan cara mereka yang terkadang mengundang tawa di antara sesama.

Yuki Kato Mulai Sibuk Bagi-bagi THR

Saling mengingatkan untuk mengumpulkan dana sekadar untuk membeli makanan, lalu mulai bernostalgia. Siapa yang sering dibuli waktu masih di sekolah, siapa yang berencana menikah, dan sederetan cerita kenangan yang lucu tetap terkenang dan diulang kembali. Walaupun terkadang ceritanya itu-itu saja yang ada di setiap pertemuan Lebaran.

Itulah letak keunikkan dari angkatan 2008, Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Leihitu, yang terletak di Kabupaten Maluku Tengah. Kini mereka berencana mengikuti event sepak bola yang akan diadakan setelah lebaran nanti di Desa Negeri Lima, Maluku Tengah.

Trik Cegah Berat Badan Bertambah saat Hari Raya

Dengan adanya event tersebut, mereka tampak sibuk mengumpulkan dana guna melengkapi administrasi yang harus dipenuhi. Saidin Kapitan Hitu menjelaskan, “Penggalangan dana di koordinir oleh Jurais Maasily dan Yul Paihaly untuk area Negeri Lima, dan untuk wilayah Kota Ambon bisa titip saja di saya,” tutur pentolan angkatan 2008 tersebut. Diharapakan untuk kegiatan bermuatan postif seperti ini bisa terus berlangsung, agar atmosfer lebaran kental dengan makna persaudaraan. (Tulisan ini dikirim oleh A.R Tunny, Makassar)

BPJAMSOSTEK berbagi kebahagiaan di Hari Kemenangan bersama relawan Wisam Atlet

Momen Lebaran, BPJAMSOSTEK Rayakan Bersama Relawan di Wisma Atlet

BPJAMSOSTEK menginginkan hari raya lebaran tetap dinikmati Nakes dan Relawan Covid-19 di RS Darurat Wisma Atlet.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2021