Peringatan Nuzul Alquran dan Khatam Alquran di Banjarmasin

Walikota Banjarmasin menghadiri peringatan Nuzulul Quran dan Khataman Alquran
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Kota Banjarmasin yang terkenal religius ini berusaha terus dijaga. Salah satunya dengan menggelar peringatan Nuzul Alquran serta Khatam Alquran. Acara ini berlangsung pada hari Selasa, tanggal 21 Juni 2016 tepatnya pada jam 21.30 Wita.

Jokowi Sebut Alquran Tetap Relevan di Era Digital

Acara yang sangat bermanfaat ini bertempat di halaman depan Rumah Tahfiz Alquran Al Barokah, yaitu di kediaman Ustaz Akhmad Mubarak tepatnya di Jalan P. Hidayatullah Kompleks Banyu Anyar RT. 19 jalur 3a no 108-109b, Kelurahan Banua Anyar, Kecamatan Banjarmasin Timur. Acara Peringatan Nuzul Alquran yang jatuh di bulan Ramadan ini dihadiri tokoh-tokoh agama dan masyarakat di Kota Banjarmasin.

Tidak ketinggalan dalam acara ini hadir pula Walikota Banjarmasin Ibnu Sina; Lurah Kelurahan Benua Anyar Husin; Bhabinkamtibmas Kelurahan Banua Anyar Brigadir Faical, beserta para santri tahfiz Alquran dan lebih dari 300 jemaah baik laki-laki maupun perempuan.

Pergilah Dinda Cintaku

Untuk menjaga kelancaran dan keamanan selama acara ini berlangsung, Polsekta Banjarmasin Timur menurunkan anggotanya baik berpakaian dinas maupun preman untuk berkoordinasi dengan panitia keamanan. (Tulisan ini dikirim oleh mnap)

Ilustrasi malam lailatul qadar

Awas Keliru, Ini Perbedaan Nuzulul Qur'an dan Lailatul Qadar

Keduanya terjadi saat bulan Ramadhan.

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2018