CERITA ANDA

5 Teknologi Masa Depan yang Buat Anda Terdiam dan Tercengang

Apa yang ditampilkan di beberapa film akan tiba di dunia nyata
5 Teknologi Masa Depan yang Buat Anda Terdiam dan Tercengang
Cicret Bracelet, salah satu teknologi masa depan. (U-Report)

VIVA.co.id – Apa yang Anda saksikan di tiap box office bukanlah mimpi dan khayalan semata. Setiap yang melihatnya pasti terkagum-kagum. Namun, kebanyakan merasa apatis bila mengaitkannya dengan dunia nyata. Apa yang ada saat ini dimulai dari sebuah khayalan yang tak mungkin. Anda patut mencatat itu.

Teknologi selalu bisa membuat Anda tercengang. Anda pasti sudah sering mendapat pengalaman seperti demikian. Sayangnya, masih sedikit yang sadar dan hafal dengan hal tersebut. Apa yang ditampilkan di beberapa film merupakan kenyataan yang akan segera tiba. Tak percaya? Coba lihat lima teknologi masa depan ini:

1. Cicret Bracelet

Lupakan masalah ukuran layar smartphone. Di tahun 2019, Anda akan menemui smartphone berupa gelang. Ini bukan sembarang gelang. Di dalamnya tertanam berbagai fungsi smartphone. Layaknya ketika Anda menggunakan smartphone, dengan menggunakan gelang ini Anda bisa mengoperasikan smartphone dengan mudah. Teknologi yang tertanam pada gelang ini layaknya proyektor yang biasa Anda lihat. Sedangkan kain yang digunakan sebagai screen-nya yaitu kulit pergelangan tangan Anda.

Apabila Anda ingin mengaktifkan gelang pintar ini, maka Anda cukup menggerakkannya. Selain lebih fleksibel dan praktis dibanding membawa smartphone yang memakan tempat, gelang ini merupakan solusi paling pas di masa depan. Apabila Anda tertarik membelinya, maka Anda bisa mengunjungi situs Cicret.com. Di situs tersebut terpampang jelas beberapa teknologi yang ada di dalam gelang tersebut, seperti Android OS, hard disk sebesar 32 GB atau 64GB, baterai yang bisa diganti, hingga teknologi tahan air. Gelang pintar ini belum diproduksi secara masal. Apabila Anda tidak sabar menggunakannya, Anda bisa mengikuti program donatur sebesar $250. Keuntungnya, Anda akan mendapat diskon ketika produk ini dirilis secara publik untuk pertama kalinya.

2. I Watch

Mengingatkan Anda pada salah satu produk dari produsen Apple. Namun, sebenarnya ini lebih dari sekadar Apple Watch yang saat ini Anda kenal. Teknologi yang ada di dalam I watch lebih kaya. Bahkan, bisa dibilang I watch merupakan teknologi masa depan yang dipastikan akan laris manis. Tahun 2019 diperkirakan tahun kemunculan teknologi ini. Fungsi yang ada di dalam I watch merupakan perkawinan antara smartphone dengan laptop. Kedunya dipertemukan dan disatukan dalam 1 alat, I watch.

Teknologi yang luar biasa bisa Anda temukan. Di antaranya, telepon, berkirim pesan, video call, memindahkan file, hingga melakukan pekerjaan kantor lainnya. Jangan melihat dari sisi ukurannya, namun fokuskan perhatian Anda pada fungsinya. Di awal kemunculan, I watch akan menggebrak dunia teknologi dunia. Permasalahan terkait space atau ruang tak lagi menjadi kendala. Cukup menggunakannya di pergelangan tangan, seakan-akan anda sedang membawa dua buah benda sekaligus, namun dengan ukuran yang lebih mini.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...