Teman Petualang Buka Bersama di Panti Asuhan Nurfadilah

Teman Petualang bersama anak-anak Panti Asuhan Nurfadilah.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Di bulan suci Ramadan yang penuh berkah dan magfirah ini semua umat muslim berlomba-lomba berbuat kebaikan dan menunaikan ibadah puasa. Melihat pentingnya bulan Ramadan bagi umat muslim, Alhamdulillah komunitas Teman Petualang di bulan suci Ramadan kali ini dapat menggelar buka puasa bersama di Panti Asuhan Nurfadilah.

Tanggung Jawab dan Rekonsiliasi Masyarakat Lumban Dolok

Kegiatan ini diadakan pada hari Kamis, 16 Juni 2016 kemarin. Panti Asuhan Nurfadilah sendiri terletak di Jl.Ujung Bori, Makassar. Buka bersama kali ini diadakan dengan tema “Teman Petualang Berbagi”. Buka puasa bersama kali ini dirangkaikan dengan pemberian bantuan sembako dan pakaian untuk anak-anak panti asuhan Nurfadilah oleh komunitas Teman Petualang.

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi Panti Asuhan Nurfadilah,” ujar Rudi, ketua komunitas Teman Petualang. Teman Petualang adalah sebuah komunitas sosial dengan misi kemanusiaan yang besar yaitu berpetualang, membantu, dan berbagi apa yang dibutuhkan masyarakat.

Jokowi Diminta Lerai Konflik Ketua Pramuka dengan Menpora

Harapan ke depannya, Teman Petualang bisa menjadi salah satu panutan untuk pemuda-pemuda Indonesia agar selalu memberikan kontribusi berupa hal-hal positif bagi bangsa ini. Karena bangsa yang besar adalah bangsa yang memiliki pemuda-pemuda tangguh dan cerdas. (Tulisan ini dikirim oleh Andi Kamal, Makassar)

Ilustrasi.

Pergilah Dinda Cintaku

Maafkan aku yang terlalu berlebihan mencintaimu.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2018