CERITA ANDA

Pemenang Cerita Favorit Anda Periode I

Inilah 5 orang pemenang yang berhak mendapatkan hadiah.
Pemenang Cerita Favorit Anda Periode I
Cerita Favorit Anda

VIVA.co.id – Halo para pembaca setia Cerita Anda! Setelah tiga bulan berlangsung akhirnya Cerita Favorit Anda periode I (Februari-Maret-April) telah selesai dan tiba saatnya untuk menentukan para pemenangnya.

Sebelumnya kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para pembaca yang sudah mengirimkan tulisannya ke Cerita Anda dan atas antusiasnya yang begitu besar terhadap program ini.

Setelah melalui serangkaian proses rekap data oleh admin dan penilaian tulisan oleh dewan juri, akhirnya telah ditentukan 5 orang pemenang yang berhak mendapatkan hadiah. Keputusan dewan juri ini bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Sebagai informasi, kriteria penilaian gabungan dari banyaknya jumlah artikel atau tulisan yang dikirim, jumlah pageview artikel, dan kualitas tulisan. Berikut adalah nama 5 orang pemenang yang beruntung untuk periode I:

1. Stefanus Sani (Bandung), jumlah submit 15 artikel dengan pageview 77,366 mendapatkan hadiah sebesar Rp 1,250,000

2. Merry Mirthasari (Malang), jumlah submit 14 artikel dengan pageview 27,577 mendapatkan hadiah sebesar Rp 750,000

3. Heru Christiyono (Pati), jumlah submit 11 artikel dengan pageview 18,771 mendapatkan hadiah sebesar Rp 500,000

4. Ridho Adha Arie (Riau), jumlah submit 13 artikel dengan pageview 7,112 mendapatkan hadiah sebesar Rp 300,000

5. Andi Kamal (Makassar), jumlah submit 16 artikel dengan pageview 3,081 mendapatkan hadiah sebesar Rp 200,000

Kami ucapkan selamat, dan kepada para pemenang harap mengirimkan nomor rekening, data diri lengkap, beserta scan KTP dan NPWP melalui email ke ceritaanda@viva.co.id untuk proses pengiriman hadiah.

Untuk kalian yang belum menang, jangan kecewa dan tetap semangat karena program ini masih berlanjut dan kalian dapat ikut serta di Cerita Favorit Anda periode II. Jadi, teruslah berkarya dan tetap kirim hasil tulisanmu sebanyak-banyaknya ke Cerita Anda VIVA.co.id.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...