CERITA ANDA

Velozity Journey 2016 Menjelajah Pulau Sulawesi

Velozity mengajak masyarakat untuk mencintai negeri sendiri.
Velozity Journey 2016 Menjelajah Pulau Sulawesi
Perjalanan Velozity Journey 2016 di Pulau Sulawesi. (U-Report)

VIVA.co.id – Velozity Journey merupakan agenda tahunan dari Veloz Community (Velozity) yang memiliki anggota hampir 1350 orang di seluruh nusantara. Pada tahun 2014 lalu Velozity melakukan perjalanan Jakarta-Bali-Jakarta, dan berikutnya pada tahun 2015 Velozity berangkat dari Jakarta-Sumatera(Titik nol km)-Jakarta. Nah, di tahun 2016 kali ini Velozity menjelajah di Pulau Sulawesi dari Kendari menuju Makassar.

Melalui Velozity Journey 2016 kali ini, Velozity ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mencintai negeri sendiri. Indonesia begitu kaya dengan berbagai ragam budaya serta lokasi wisata. “Hampir seluruh Kota Sulawesi memiliki cagar budayanya masing-masing dan mempunyai ikon wisata serta beragam kuliner khas daerah masing-masing,” ujar Okke Oktianto.

“Banyak kenangan indah dalam Journey 2016, hal ini dapat terlihat dari member Velozity yang menyambut kedatangan serta melepas tim VJ 2016 di setiap kota di Sulawesi yang dilalui,” jelas Okke, Ketua Harian Velozity.

Velozity Journey 2016 ini menempuh jarak kurang lebih 1150 km serta memakan waktu sekitar 5 hari. Tim Velozity Journey 2016 terdiri dari 13 orang yang menggunakan 5 kendaraan Toyota Avanza Veloz. Selama penjelajahan di Pulau Sulawesi, tim VJ 2016 tidak lupa melakukan pemeriksaan kendaraan di Dealer Kalla Toyota. Hal ini membuktikan bahwa tidak perlu khawatir dengan layanan bengkel resmi Toyota di sepanjang Pulau Sulawesi.

Velozity Journey 2016 juga terus mengkampanyekan berkendara aman dan tertib kepada komunitas kendaraan bermotor dan juga masyarakat luas, dengan slogan safety driving yaitu “Think Before You Drive” di beberapa kota yang akan disinggahi. Tidak hanya itu, Velozity juga akan mengunjungi beberapa tempat wisata di Pulau Sulawesi, serta melakukan aksi sosial di beberapa kota di Sulawesi dengan menyalurkan dana bagi para murid yang berprestasi dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional.

Velozity Journey 2016 kali ini juga mendapat dukungan dari beberapa pihak antara lain ,Toyota Astra Motor, Kalla Toyota, GT Radial, brembremdotcom, Levis Jeans, Skeleton, Auto sound gallery, Indosat, Garda Oto, dan Ken filter. Untuk Journey tahun 2017 mendatang pun akan semakin menantang karena beberapa pilihan sudah ada. Apakah Pulau Kalimantan atau Pulau Irian yang akan menjadi tantangan next journey pada tahun 2017 nanti?

Tunggu kelanjutan petualangan Velozity Journey selanjutnya dan jika penasaran dengan kegiatan Velozity lainnya, dapat dilihat atau baca di www.velozcommunity.com atau melalui facebook Velozity. (Tulisan ini dikirim oleh Velozcommunity)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...