CERITA ANDA

Velozity Journey Goes to Sulawesi

Velozity Journey ini bertemakan Beautiful Celebes 2016.
Velozity Journey Goes to Sulawesi
Team Velozity Journey 2016 dilepas oleh Bpk. Indra Rezkita Lubis - PT Toyota Astra Motor (U-Report)

VIVA.co.id – Velozity kembali melanjutkan pertualangannya melalui Velozity Journey, kali ini Pulau Sulawesi yang menjadi tujuannya. VJ (Velozity Journey) ini bertemakan Beautiful Celebes 2016. Dalam perjalanan ini Velozity akan mengampanyekan slogan safety driving yaitu “Think Before You Drive” di beberapa kota yang akan dilewati.

Tidak hanya itu, Velozity juga akan mengunjungi beberapa tempat kekayaan wisata yang berada di Pulau Sulawesi dan tentunya Velozity pun akan melakukan aksi sosial di beberapa daerah di Kota Sulawesi. Velozity Journey bertajuk “Velozity Journey Goes To Sulawesi, Beautiful Celebes 2016” ini akan dimulai pada tanggal 2 Mei 2016 sampai 8 Mei 2016.

Perjalanan ini akan menggunakan  empat unit kendaraan Toyota Grand New Veloz yang disiapkan oleh dealer Kalla Toyota dan rencana akan melalui kota Kendari, Haluoleu, Baruga, RateRate, Kolaka, Poros, Ranteangin, Batu Putih, Poros Malili, Malili, Palopo, Tana Toraja, dan Makassar. Total keseluruhan perjalanan ini akan menempuh jarak kurang lebih 1.250 KM.

“Dalam journey ini kami sekaligus ingin menjajal dan membuktikan ketangguhanToyota Grand New Veloz, keiritan mesin Dual VVTI, dan juga kekedapan kabin dari kendaraan ini.” ujar Didy Soenaryadi, selaku Ketua Umum Velozity.

Selama perjalanan nanti, seluruh kendaraan akan melakukan cek up mesin di beberapa dealer Toyota yang ada di setiap kota yang dilewati oleh team VJ 2016, agar tetap nyaman dan aman dalam perjalanan. Velozity Journey kali ini juga mendapat dukungan dari beberapa pihak, antara lain Toyota Astra Motor, Kalla Toyota, GT Radial, brembremdotcom, Levis Jeans, Skeleton, Auto sound gallery, Indosat, Garda Oto dan Ken filter.

“Satu hal yang kita lihat bahwa event Velozity Journey 2016 ini sangat positif. Kami berharap Velozity yang merupakan bagian dari TOC (Toyota Owner Club) bisa mengampanyekan aman berkendara dalam perjalanannya, dan juga kepedulian sosialnya terhadap masyarakat dan lingkungan sekitarnya.” ujar Indra Rezkita Lubis, sebagai Head of Community Development PT Toyota Astra Motor yang melepas keberangkatan team VJ 2016 dari Jakarta.

Pada tahun 2014 lalu, Velozity juga pernah melaksanakan journey dari Jakarta menuju Bali dan dilanjutkan pada tahun 2015 journey ke Sumatera, Sabang titik Nol, dan tahun 2016 ini Sulawesi yang menjadi tujuannya.

Rencananya club pengguna Avanza Veloz yang sudah beranggotakan member sebanyak 1400 orang ini akan terus menggelar journey pada tahun-tahun berikutnya. Dan tentunya akan terus mengampanyekan keamanan berkendara kepada komunitas kendaraan bermotor dan juga masyarakat luas. (Cerita ini dikirim oleh Veloz Community)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...