CERITA ANDA

Velozity Bekasi Chapter Turun ke Lokasi Banjir

Kegiatan ini merupakan bentuk nyata dari program kerja VELBEC.
Velozity Bekasi Chapter Turun ke Lokasi Banjir
Velozity Bekasi Chapter menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Jatiasih, Bekasi. (U-Report)

VIVA.co.id – Velozity Bekasi Chapter (VELBEC) mengumpulkan bantuan secara swadaya dan meyalurkannya kepada korban banjir di Perumahan Pondok Gede Permai, Kecamatan Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat. “Bantuan yang kami distribusikan kepada korban banjir berupa sembako, perlengkapan MCK, dan baju layak pakai." ujar Ade Suteja, Ketua Chapter Bekasi, Sabtu (23/4) lalu.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk nyata dari program kerja VELBEC yaitu VELBEC Charity atau VELBEC Beramal. Program tersebut bertujuan untuk membangkitkan rasa kepedulian sosial para member Velozity Bekasi Chapter terhadap orang lain yang membutuhkan bantuan, terutama dalam keadaan darurat seperti bencana banjir ini. Karena sumber dana yang digunakan untuk memberikan bantuan tersebut memang berasal dari keikhlasan uluran tangan member-member VELBEC yang dikumpulkan menjadi satu. Pengelolaan dananya pun dilakukan dengan se-transparansi mungkin oleh para pengurus chapter.

Para korban banjir kebanyakan terkena penyakit pilek, batuk, diare, dan gangguan pernafasan. Sedangkan korban bencana di perumahan tersebut sebanyak hampir 1.500 jiwa yang berasal dari RT 10, RT 09, dan RT 08. "Banjir kiriman ini karena luapan dari Sungai Cikeas dan Kali Bekasi yang berada di belakang perumahan. Harapan dari kami, mudah-mudahan gerakan kecil yang dilakukan ini dapat meringankan sedikit beban masyarakat korban banjir. Selain itu, juga dapat memberi contoh bahwa komunitas Velozity ini tidak semata-mata sekumpulan orang dengan hobi yang sama, tapi juga dapat membawa manfaat yang seluas-luasnya, baik untuk member velozity sendiri maupun masyarakat di sekitar kita.” terang Ade Suteja.

Nah, bagi semua pengguna Toyota Veloz yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang semua kegiatan Velozity bisa langsung melihat berbagai kegiatan Velozity di www.velozcommunity.com atau facebook Velozity. (Tulisan ini dikirim oleh Velozcommunity)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...