CERITA ANDA

Ada yang Aneh dengan Diriku

Aku tidak tahu apa yang sebetulnya aku alami ini.
Ada yang Aneh dengan Diriku
Ilustrasi wanita bergairah. (U-Report)

VIVA.co.id – Apa yang terjadi dengan diriku ini? Aku tak tahu. Aku adalah seorang mahasiswa kebidanan dan aku tak tahu masalah ini sejak kapan timbulnya. Masalah yang kuhadapi ini sepertinya masalah psikologis atau mungkin karena pengaruh lingkungan, aku pun tak tahu.

Secara fisik aku sehat dan masih bisa beraktivitas, namun di pikiranku selalu saja ada pikiran yang “aneh-aneh”. Terkadang pikiran itu muncul dengan sendirinya. Setiap hari pikiran bersenggama, berciuman bibir, dan pelukan selalu muncul secara tiba-tiba. Aku pun heran, padahal aku sama sekali tidak pernah nonton “film dewasa”. Bahkan, kalau aku nonton film Korea saja aku tidak pernah mau melihat mereka berciuman bibir.

Terkadang karena khayalan itu muncul, aku jadi merasa ingin memeluk pacarku dan mencium bibirnya. Entahlah, aku sangat heran dengan diriku ini. Tapi itu hanya sekadar rasa saja. Aku masih punya iman dan masih menjalankan salat lima waktu. Astaghfirullah, apa yang harus aku lakukan.

Ingin rasanya aku mengusir pikiran maksiat ini. Apa aku perlu dihipnoterapi? Tapi aku tak punya banyak uang karena pengobatannya begitu mahal. Waktu itu pernah aku sedang tertidur tiba-tiba saja aku bermimpi sedang berciuman bibir dengan pacarku.

Nah, seketika itu juga rasanya ada yang masuk ke dalam anggota tubuhku. Ya, seperti berhubungan intim, tapi tidak tahu sama siapa, tidak ada orangnya. Dan aku akhirnya berusaha keluar dari mimpi itu. Anehnya, memang terasa begitu, hanya aku saja yang berusaha supaya tidak menikmati.

Aku tidak tahu apa yang sebetulnya aku alami ini. Apakah aku harus bertemu seorang ustaz, sementara aku hidup di asrama dan tak bisa keluar karena sibuk kuliah. Aku tak mau jika harus seperti ini. Aku merasa percuma salat terus, tapi hati berbuat maksiat. Aku enggak mau menumpuk dosa.

Ya, Allah, tolonglah hambamu ini. Semoga aku bisa menguasai hati dan pikiranku menjadi lebih positif. Aku tidak pernah menceritakan masalahku ini kepada siapapun karena aku malu dan takut mereka mengira yang tidak-tidak tentangku. (Cerita ini dikirim oleh Uli Susanty, Jambi)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...