CERITA ANDA

Velozity Chapter Cirebon Resmi Dideklarasikan

Kesempatan ini menjadi ajang silaturahmi antar member Velozity.
Velozity Chapter Cirebon Resmi Dideklarasikan
Velozity Chapter Cirebon (VCC) (U-Report)

VIVA.co.id – Komunitas yang berada di bawah naungan ATPM Toyota Astra Motor ini berdiri pada 3 Maret 2012. Sampai saat ini sudah mempunyai anggota lebih dari 1.300 yang berasal dari berbagai daerah di seluruh nusantara. Di Cirebon merupakan chapter yang ke-20 yang telah dideklarasikan.

“Saya berharap terjalin kerja sama yang baik antara anggota atau chapter Cirebon ini dengan dealer maupun dengan sesama komunitas lain yang ada di Cirebon,” ucap ketua umum Velozity, Didy Soenaryadi.

Deklarasi Velozity Chapter Cirebon (VCC) ini dihadiri oleh kepala cabang Rejeki Toyota, Ir. H. Deddy Saputra. “Kami sebagai tuan rumah deklarasi Velozity Chapter Cirebon sangat menyambut baik acara ini dan berharap dapat terjalin kerja sama yang baik antara VCC yang juga adalah merupakan pelanggan Toyota dengan dealer kami, Rejeki Toyota,” ujar Deddy Saputra.

Acara deklarasi VCC berlangsung sangat meriah dan diisi dengan berbagai hiburan dan games menarik. Selain itu, VCC juga melakukan aksi sosial dengan donor darah yang bekerjasama dengan PMI Cirebon. “Kami senang chapter Cirebon telah resmi dideklarasikan, namun sudah menjadi kebiasaan dalam setiap kegiatan Velozity kami selalu melakukan aksi-aksi sosial untuk masyarakat sekitar. Kali ini semua anggota Velozity yang hadir akan melakukan donor darah,” jelas Indra sebagai ketua chapter Velozity Chapter Cirebon.

Selain dihadiri oleh anggota Velozity seluruh daerah dan pengurus pusat, acara ini pun dihadiri oleh tamu undangan yang lain seperti dari pembina klub motor dan mobil Polres Kota Cirebon dan perwakilan dari klub atau komunitas mobil se-wilayah Cirebon, seperti IKC (Indonesia Kijang Club), HBC (Honda Brio Community) Cirebon, AVOID (Avanza Owners Indonesia), AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), Toyota Mania, dll.

Kesempatan ini menjadi ajang silaturahmi antar member Velozity dari berbagai daerah, silaturahmi antar komunitas, mencicipi kuliner khas Cirebon, donor darah, games, dan sebagainya. Semoga semakin solid dan sukses selalu untuk Velozity Chapter Cirebon (VCC). Serta semoga dengan terbentuknya VCC ini dapat lebih memudahkan para Velozer khususnya yang berada di wilayah Cirebon untuk dapat bergabung bersama keluarga besar Velozity dan tentunya semoga VCC dapat menjadi mitra Polri dan dapat menjadi pelopor keselamatan berkendara.

Terima kasih juga untuk semua pihak yang telah mendukung acara ini, yaitu Rejeki Toyota Cirebon, IMS (Istana Mobil Sport), PMI (Palang Merah Indonesia), Bitsnet, D’Kayla Tour Organizer, Panca Herbal, Polres Kota Cirebon, dll. Nah, bagi semua pengguna Toyota Veloz yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang semua kegiatan Velozity bisa langsung melihat berbagai kegiatan Velozity di www.velozcommunity.com atau facebook velozity. (Tulisan ini dikirim oleh Velozcommunity)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...