CERITA ANDA

Velozity Bentuk Kepengurusan Pusat 2016-2018

Kepengurusan ini sebagian besar diisi oleh wajah-wajah baru.
Velozity Bentuk Kepengurusan Pusat 2016-2018
Kepenguran pusat Velozity baru periode 2016 - 2018 (U-Report)

VIVA.co.id – Didy Soenaryadi kembali terpilih memimpin Veloz Community melalui Musyarawah Nasional ke-2 di Puncak, Bogor, pada hari Sabtu tanggal 2 April 2016 lalu. Tanpa menunggu waktu lama, Didy Soenaryadi langsung bergerak membentuk pengurus pusat Velozity periode 2016-2018 yang sebagian besar diisi oleh wajah-wajah baru.

Pengurus baru ini diharapkan berkomitmen dan bekerjasama untuk mengoptimalkan potensi Velozity sekaligus menjadikan salahsatu barometer komunitas yang terbaik di Indonesia. “Sebagai ketua umum terpilih periode 2016 – 2018, InsyaAllah saya akan membawa Velozity lebih baik lagi ke depannya. Velozity akan tetap berpegang teguh pada keselamatan berkendara dengan moto Think Before You Drive dan mengkampanyekan ke masyarakat pada umumnya, dan komunitas pada khususnya. Saya juga berterimakasih kepada rekan-rekan media dan juga PT Toyota-Astra Motor yang telah membantu membesarkan nama Velozity.” ujar Didy Soe.

Selama kepemimpinan Didy Soe sebelumnya, Velozity berhasil mengumpulkan anggota hingga 1.400 member di seluruh Indonesia. Tidak hanya itu, Didy bersama Velozity telah melaksanakan safety driving campaign di beberapa kota di Indonesia, dan terakhir melaksanakan dua kali Velozity Journey menuju Bali di 2014 dan menuju titik O (Nol) Indonesia di 2015.

“Velozity akan melanjutkan journey di tahun 2016 ini dan akan menjelajah Pulau Sulawesi di akhir bulan April sampai dengan awal bulan Mei 2016 ini.” ucap Didy. "Kami berkomitmen untuk menjalankan program kerja dalam masa kepengurusan ini. Tetapi semuanya perlu proses, oleh karena itu kami akan memulainya dengan mengombinasikan program yang sudah dijalankan sebelumnya dan secara bertahap melakukan penyesuaian melalui Optimalization dan Excellence," tambah Didy.

Menurutnya, yang paling penting saat ini adalah memastikan program-program yang sudah direncanakan untuk dilaksanakan di 2016 pada kepengurusan sebelumnya dapat berjalan dengan optimal. Dan membentuk struktur baru ini agar roda organisasi dapat berjalan lebih baik, lebih efektif dan efisien serta berafiliasi dengan semua pihak-pihak yang terkait. Semua pengurus tahu apa hak dan kewajibannya, sehingga tidak terjadi tumpang tindih atau overlapping. Selain itu juga akan dimasukkan struktur baru di kepengurusan kali ini, yaitu ketua pelaksana harian di Velozity.

Harapannya struktur baru ini dapat bekerja dengan baik. Tetapi kami tetap mengharapkan bantuan dan dukungan seluruh anggota serta pihak-pihak terkait untuk bersama-sama bekerja. Nah bagi semua pengguna Toyota Veloz yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang dengan semua kegiatan Velozity bisa langsung melihat berbagai kegiatan Velozity di www.velozcommunity.com atau facebook velozity. (Tulisan ini dikirim oleh Velozcommunity)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...