CERITA ANDA

Cinta Pertamaku

Tiada satu wanita pun yang dapat mengubah hatiku.
Cinta Pertamaku
Ilustrasi (U-Report)

VIVA.co.id – Waktu pertama kali aku bertemu dengannya, hatiku terpaut dengan senyum dan raut wajahnya.Tatapan matanya begitu indah seakan-akan aku melihat cahaya yang tak mampu kulihat dan kutatap. Aku pun mengaguminya, hati ini pun bergetar seakan-akan merasakan kehadiran cinta pada pandangan pertama.

Ketika aku mulai mengatakan bahwa aku mencintainya, dirinya hanya tersenyum dan tersipu malu. Pada akhirnya dia menolak cintaku. Hari demi hari dirinya pergi meninggalkan aku tanpa pamit, hingga aku terpuruk kehilangan arah jejak langkahnya.

Pada saat itu aku tak tahu apa yang harus aku lakukan. Kemana harus kucari jejak keberadaannya yang sekian lama pergi dariku. Kini aku mulai merasa kehilangan, walau cintaku tak mendapat balasan darinya. Hari demi hari aku tetap selalu berdoa pada Sang Ilahi, memohon petunjuk agar aku dapat menemukannya kembali.

Waktu terus berjalan, hingga akhirnya aku dapat menemukan dan bertemu kembali dengannya. Saat aku mulai putus asa, kini aku mulai sadar bahwa mencintai seseorang tak selamanya harus dapat kumiliki. Kini aku sadar, bahwa aku adalah seorang pria yang memunyai segala keterbatasan. Kini aku mulai pergi dan berusaha untuk menghilangkan rasa cinta ini dan mencoba melupakannya. Hari demi hari, tahun demi tahun, berjuta-juta wanita telah datang menghampiri, tapi ternyata tiada satu wanita pun yang dapat mengubah hatiku. (Cerita ini dikirim oeh Muhammad Diki)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...