CERITA ANDA

Mencintaimu dalam Diam

Melihatnya bahagia sudah cukup karena cinta tak harus memiliki.
Mencintaimu dalam Diam
Ilustrasi wanita (Pixabay)

VIVA.co.id – Berawal dari pertemuan saat pandangan pertama, yang membuat semua menjadi indah dan menimbulkan perasaan yang berbeda dari yang lain. Menumbuhkan rasa peduli, rasa sayang, dan perasaan cinta kepada lawan jenisnya.  Saling menatap dan menemukan suatu keistimewaan pada lawan jenisnya. Ya, singkat cerita ini adalah cerita kisah cinta pada pandangan pertama.

Berawal dari suasana baru dan teman baru yang membuat semua menjadi serba baru. Di lingkungan baru ini tentu kita harus segera menyesuaikan diri dan mencari teman. Perkenalan pun dimulai dari saat mencari kelompok untuk tugas kuliah. Berjabat tangan menyebutkan nama dan tersenyum, ternyata indahnya cinta pada pandangan pertama membuat semua terasa indah untuk diingat.

Hari terus berlalu tanpa henti. Tanpa terasa satu semester sudah terlewatkan dan perasaan ini pun masih sama saat pertama masuk kuliah, tidak ada yang berubah sedikit pun. Semakin sering bersama, tertawa bersama, melihatnya bahagia saja sudah cukup, karena cinta tidak harus memiliki (pengagum rahasia).

Saat itu teman-teman yang sering kumpul bersama mulai ingin tahu siapa sebenarnya laki-laki yang membuatku jatuh cinta. Meskipun aku tidak memberi tahu mereka, mereka tetap ingin tahu siapa laki-laki yang kumaksud.

Ada  alasan kenapa aku tidak ingin mengungkapkannya lebih dahulu. Karena aku tidak ingin merubah keadaan yang sudah ada sekarang. Dan yang lebih membuat aku menahan ini adalah karena sebenarnya si doi ada pacarnya. Akhirnya aku putuskan untuk jalani saja dulu apa yang ada. (Cerita ini dikirim oleh Sri Wahyuni Susilowati)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...