CERITA ANDA

Velozity Memilih Ketua Umum dalam Munas

Pada Munas ini juga dirayakan acara ulang tahun Velozity ke-4.
Velozity Memilih Ketua Umum dalam Munas
Menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya sebelum Munas dimulai. (U-Report)

VIVA.co.id – Bertempat di Athalia Resort, Puncak, Bogor pada Sabtu, 2 April 2016 Velozity melaksanakan Munas untuk pemilihan Ketua Umum baru periode 2016 – 2018. Munas kali ini sekaligus merayakan hari jadi Velozity ke empat, dan dihadiri oleh seluruh perwakilan Chapter Velozity di wilayah Indonesia.

Hasil Munas memilih Didy Soenaryadi untuk melanjutkan kepengurusan Velozity sebagai Ketua Umum periode 2016 – 2018. Selama kepemimpinan Didy Soe sebelumnya, Velozity berhasil mengumpulkan anggota hingga 1500 member di seluruh Indonesia. Tidak hanya itu, Didy bersama Velozity telah melaksanakan saftey driving campaign di beberapa kota di Indonesia, dan terakhir melaksanakan dua kali Velozity Journey menuju Bali di 2014 dan menuju titik O (Nol) Indonesia di 2015.

“Sebagai Ketua Umum terpilih periode 2016 – 2018, InsyaAllah saya akan membawa Velozity lebih baik lagi ke depannya. Velozity akan tetap berpegang teguh pada keselamatan berkendara dengan moto ‘Think Before You Drive’ dan mengkampanyekan ke masyarakat pada umumnya, dan komunitas pada khususnya. Saya juga berterima kasih kepada rekan-rekan media dan juga PT Toyota Astra Motor yang telah membantu membesarkan nama Velozity.” ujar Didy Soe sebagai Ketua Umum terpilih.

Pada Munas ini juga dirayakan acara ulang tahun Velozity ke-4 dengan dihadiri perwakilan dari berbagai Chapter Velozity di Indonesia dan pembahasan rencana Velozity Journey 2016. Didy mengatakan bahwa di tahun ini Velozity Journey yang sudah beberapa tahun lalu terlaksana akan kembali dilaksanakan. “InsyaAllah kami akan laksankan Velozity Journey 2016 di Sulawesi, untuk kota yang akan dikunjungi masih dalam pembahasan.” tambah Didy.

Selamat kepada ketua umum baru periode 2016 – 2018 dan terima kasih kepada seluruh pengurus pusat Velozity periode 2014 – 2016. Tak lupa juga Velozity mengucapkan terima kasih atas dukungan dari partner Velozity selama ini antara lain Toyota Astra Motor, Auto 2000, Agung Toyota, Nasmoco, Kalla Toyota, Daya Toyota, Tunas Toyota, Toyota Astrido, Dunia Barusa, Akastra, Hasjrat Abadi, Skeleton Mobile Entertainment, GT Radial, Astra World, Pertamina Lubricants, Asuransi Astra/Garda Oto, Astra Credit Companies, Indosat Ooredoo, Forum icity, Ziebart, Mobil 88, Ken Filter, Nu Green Tea, Banteng Mas, Dokter Mobil, Istana Mobil Sport, Kedai Kopi Chang dan Athalia Resort.

Nah bagi semua pengguna Toyota Veloz yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang dengan semua kegiatan Velozity bisa langsung melihat berbagai kegiatan Velozity di situs dan facebook kami. (Tulisan ini dikirim oleh Veloz Community)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...