CERITA ANDA

Yuk Berlibur ke Predator Fun Park Jawa Timur

Ini adalah wisata penangkaran buaya yang aman dan menyenangkan.
Yuk Berlibur ke Predator Fun Park Jawa Timur
Bagian Depan Predator Fun Park. (U-Report)

VIVA.co.id – Sudah pernahkah mengunjungi Kota Wisata Batu, Malang, Jawa Timur? Jika belum, sungguh kota ini sangat tepat sebagai kota tujuan wisata keluarga karena banyak sekali lokasi wisata yang layak dikunjungi. Di antaranya ada Jatim Park 1, Jatim Park 2, Eco Green Park, Museum Tubuh (Bagong), Museum Angkut, Batu Night Spectacular, dan Predator Fun Park.

Semua lokasi tempat wisata tersebut berdekatan dan semuanya membandrol dengan harga yang sangat terjangkau, jadi Anda tidak perlu khawatir kantong “bolong”. Kali ini aku ingin mengulas mengenai Predator Fun Park yang merupakan lokasi wisata yang mengedepankan buaya sebagai ikon-nya.

Sesuai dengan namanya juga, Predator Fun Park ini merupakan yang pertama dan yang terbaru di Indonesia sebagai wisata penangkaran buaya yang aman dan menyenangkan. Predator Fun Park yang berada di Jalan Raya Tlekung, no 315, Junrejo, Batu, Jawa Timur ini merupakan wahana wisata di bawah naungan Jawa Timur Park yang sudah terkenal dengan wahana wisatanya yang bagus banget. Jadi jangan khawatir kalau Predator Fun Park ini akan biasa-biasa saja.

Tiket masuknya sangat murah yaitu, Rp 30.000  untuk weekday (Senin-Kamis) dan Rp 50.000 untuk weekend (Jumat-Minggu dan high season) dan tiket ini berlaku terusan yang artinya sudah bebas masuk semua wahana yang tersedia dengan jam operasional yaitu jam 08.30-16.30 WIB. Wahana yang tersedia di sana antara lain: Galeri Buaya, Aneka Buaya, Aneka Ikan Buas, Saung Angklung, Croco Train, Mancing Buaya, Playground, Extreme Trampolin, Labyrinth Maze, Family Fun House, Outbond, Water Park, Pancing Selfie, Rumah Hantu (yang terbaru) dan area foodcourt serta pasar oleh-oleh.

Galeri Buaya adalah tempat untuk mengenal berbagai jenis buaya baik yang masih hidup maupun buaya purba yang telah punah. Di Galeri Buaya kita bisa melihat fosil-fosil buaya, aneka buaya yang sudah diawetkan, dan berbagai pengetahuan mengenai buaya yang disajikan secara lengkap.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...