Aku Hanya Bisa Mengagumimu

Ilustrasi danau indah ini sepi tanpamu.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Aku masih berada di situasi yang begini-begini saja. Tanpa kenyamanan seutuhnya seperti yang diharapkan. Dengan sedikit kerisauan yang masih saja datang dengan waktu yang tak pernah kuduga. Seperti pecandu narkoba yang ingin kembali ke jalan alaminya, begitulah aku.

7 Orang Dilaporkan Hilang dalam Insiden Runtuhnya Jembatan Baltimore

Terkadang mengalami fase terburuk untuk dapat lepas dan hilang dari candu terhadapmu yang kuciptakan sendiri. Sudah beberapa waktu belakangan ini memang kita saling berkomunikasi dengan asyiknya. Tapi, semua hanyalah berada di fantasi pikirianku. Yang terkadang menjadi sangat hidup ketika aku tanpa sengaja memandangmu lagi dari kejauhan.

Jika hatimu merupakan siklus cuaca, aku mungkin bakal menjadi ahli yang profesional yang dapat memprediksi apa yang akan terjadi, walau kadang kebenaran hanyalah milik Tuhan. Entah kapan terakhir kali aku bertanya kabar padamu. Namun, doaku selalu berharap kamu akan baik baik saja. Gadis idaman, guru masa depan. (Tulisan ini dikirim oleh Fachrul Ismail)

Cerita Lucky Hakim Soal Sendok dan Garpu Miliknya yang Tiba-Tiba Hilang, Klaim Jika Diambil Tuyul
Ilustrasi janin dalam kandungan.

Viral Curhat Wanita Soal Janinnya yang Tiba-Tiba Hilang, Kok Bisa?

Dia kemudian melakukan pemeriksaan kandungan ke dokter. Saat diperiksa oleh pihak dokter, janin yang ada di dalam kandungannya hilang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024