CERITA ANDA

Keajaiban Tuhan dalam Hitungan Detik

Pertolongan Tuhan tidak pernah terlambat.
Keajaiban Tuhan dalam Hitungan Detik
Ilustrasi kelulusan (www.masterstudies.com)

VIVA.co.id – Apa kamu yakin dengan imanmu? Apa kamu yakin dengan pertolongan Tuhan yang tidak pernah terlambat? Saya sangat yakin hal tersebut. Seperti yang telah saya alami saat menyusun jadwal untuk seminar kedua sebelum meja hijau di perkuliahan.

Saat itu, saya menghubungi dosen pendamping 1. Saya menjelaskan kemajuan dalam skripsi saya dan apa saja yang harus dipersiapkan sebelum seminar tersebut. Saya merupakan mahasiswi Teknik Sipil di salah satu perguruan tinggi swasta di Medan. Teknik Sipil merupakan jurusan yang weeeeewwwww boleh saya katakan. Tugas wajib ada banyak, syarat nilai kelulusan yang tinggi juga diperlukan. Apalagi dosen-dosennya agak sulit ditemui. Tapi seru kok, ada tantangan untuk mencapainya.

Kembali ke cerita awal. Dosen yang saya hubungi mengatakan tidak dapat melakukan asistensi skripsi pada hari yang saya ajukan, saya mengajukan hari Kamis, karena sedang di luar kota. Tuuuttt..tuuuttt....telepon pun dimatikan. Padahal waktu sebelum seminar kedua tinggal tiga hari lagi yaitu hari Senin. Waduhhhh, bingungnya. Jika tidak melaksanakan seminar kedua pada hari Senin tersebut, maka toga pun menjauh (wisuda).

Sekadar informasi, saya anak kost di Medan. Mau nangislah mendengar berita tersebut dari dosennya. Dalam hati saya mengatakan, “There's way in God. Just trust Him”. Kata-kata tersebut melintas dalam pikiran. Saya berpikir dan berharap adanya keajaiban. Lima menit kemudian, dosen tadi menghubungi saya lagi, dan mengatakan, "Saya akan datang pada hari Kamis di kampus, asistensikan skripsimu pada pagi hari.”

Whattttt?????!!!!!!! Great is God. Thank's God. Engkau mendengarkan doa-ku. Engkau yang meneguhkan hidupku. Senangnya, terima kasih dosenku yang baik. Segeralah saya persiapkan semuanya. (Cerita ini dikirim oleh Melly Oktavia Mendrofa, Medan)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...