CERITA ANDA

Velozity Fun Touring Goes to Jatiluhur

Acara ini dapat mempererat silaturahmi antara anggotanya.
Velozity Fun Touring Goes to Jatiluhur
Member Velozity memenuhi Jailuhur (U-Report)

VIVA.co.id –  Veloz Community (Velozity) kembali menggelar touring awal tahun yang bertemakan Fun Touring Jatiluhur pada Minggu, 6 Maret 2016. Touring menuju objek wisata Waduk Jatiluhur ini diikuti oleh 200 lebih kendaraan Toyota Veloz dari Jakarta, Tangerang, Banten, Bekasi, Bogor, Bandung, Cirebon, Purwakarta, dan Bandar Lampung.

Acara ini menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh member Velozity, karena lokasi yang dipilih cukup strategis dan mudah dijangkau. Acara Fun Touring kali ini selain merupakan agenda rutin Velozity, diharapkan juga dapat mempererat silaturahmi antar anggotanya yang saat ini mencapai 1300 member. Acara ini sekaligus merupakan sarana edukasi bagi member dan masyarakat tentang pentinganya safety driving dalam berkendara.

“Selain mengkampanyekan ‘Ayo Indonesia Aman Berlalu Lintas’, touring ini juga merupakan perwujudan kepedulian Velozity terhadap lingkungan. Hal ini diwujudkan dengan penanaman bibit pohon di lokasi Waduk Jatiluhur,” ujar Riva Usmany selaku Kabid event Velozity.

Selama ini Velozity selalu ingin mengkampanyekan “Ayo Indonesia Aman Berlalu Lintas” dengan slogan “Safety driving Velozity-Think Before You Drive” di setiap acara yang dilaksanakan. Selain itu Velozity juga fokus pada Community Social Responsibility dengan melakukan kegiatan penghijauan yang sejalan dengan CSR campaign PT Toyota Astra Motor.

Saat ini Velozity mempunyai anggota lebih dari 1300 anggota yang tersebar di seluruh Nusantara. Nah, agenda touring seperti ini merupakan agenda tahunan yang rutin dilaksanakan sebelum melakukan Velozity Journey. (Tulisan ini dikirim oleh Veloz Community)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...