Velozity Fun Touring Goes to Jatiluhur

Member Velozity memenuhi Jailuhur
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id –  Veloz Community (Velozity) kembali menggelar touring awal tahun yang bertemakan Fun Touring Jatiluhur pada Minggu, 6 Maret 2016. Touring menuju objek wisata Waduk Jatiluhur ini diikuti oleh 200 lebih kendaraan Toyota Veloz dari Jakarta, Tangerang, Banten, Bekasi, Bogor, Bandung, Cirebon, Purwakarta, dan Bandar Lampung.

Pertamina Provides Gasoline Delivery to Assist Travelers in Toll Road

Acara ini menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh member Velozity, karena lokasi yang dipilih cukup strategis dan mudah dijangkau. Acara Fun Touring kali ini selain merupakan agenda rutin Velozity, diharapkan juga dapat mempererat silaturahmi antar anggotanya yang saat ini mencapai 1300 member. Acara ini sekaligus merupakan sarana edukasi bagi member dan masyarakat tentang pentinganya safety driving dalam berkendara.

“Selain mengkampanyekan ‘Ayo Indonesia Aman Berlalu Lintas’, touring ini juga merupakan perwujudan kepedulian Velozity terhadap lingkungan. Hal ini diwujudkan dengan penanaman bibit pohon di lokasi Waduk Jatiluhur,” ujar Riva Usmany selaku Kabid event Velozity.

Police Ban Sahur on the Road, Firecrackers during Ramadan

Selama ini Velozity selalu ingin mengkampanyekan “Ayo Indonesia Aman Berlalu Lintas” dengan slogan “Safety driving Velozity-Think Before You Drive” di setiap acara yang dilaksanakan. Selain itu Velozity juga fokus pada Community Social Responsibility dengan melakukan kegiatan penghijauan yang sejalan dengan CSR campaign PT Toyota Astra Motor.

Saat ini Velozity mempunyai anggota lebih dari 1300 anggota yang tersebar di seluruh Nusantara. Nah, agenda touring seperti ini merupakan agenda tahunan yang rutin dilaksanakan sebelum melakukan Velozity Journey. (Tulisan ini dikirim oleh Veloz Community)

North Jakarta Immigration Arrests Eight Nigerian Citizens
Pertamina menambah gas LPG 3kg untuk Bali

Pertamina Adds 7.36 Million Three-kg Gas Canisters for Eid al-Fitr

Pertamina, through Pertamina Patra Niaga, has increased the supply of 3-kilogram LPG cylinders by 22,087 Metric Tons (MT), around 7.36 million cylinders.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024