CERITA ANDA

Si Cantik Parmi yang Konyol

Parmi pergi ke salon untuk minta ditanamkan bulu ketiak palsu.
Si Cantik Parmi yang Konyol
Ilustrasi (U-Report)

VIVA.co.id – Ada seorang wanita cantik bernama Parmi. Parmi adalah gadis desa yang pergi ke kota. Parmi sampai di tengah kota dan ia melihat ada lomba pamer bulu ketiak. Di spanduk tertera kalimat, “Juara satu mendapatkan kulkas dua pintu”, dan Parmi sangat tertarik dengan hadiah kulkas dua pintu tersebut.

Parmi merasa bingung karena dia ingin ikut lomba, tapi Parmi tidak punya bulu ketiak. Lalu apa yang harus Parmi lakukan untuk bisa mempunyai bulu ketiak? Kemudian dia menceritakan niatnya kepada panitia lomba dan meminta saran harus bagaimana agar memunyai bulu ketiak. Panitia lomba tersebut menjawab dengan santai bercampur guyonan. Panitia itu menjawab, “Coba kamu pergi ke salon. Di sana kan ada layanan tanam bulu mata palsu, siapa tahu di sana juga ada layanan tanam bulu ketiak palsu.”

Dengan semangat Parmi pergi ke salon dan meminta untuk tanam bulu ketiak palsu. Karyawan salon menolaknya dengan halus dan berkata, “Di sini adanya tanam bulu mata palsu, tapi tanam bulu ketiak palsu dari zaman dahulu hingga sekarang tidak ada yang seperti itu.” Parmi tetap ngotot dan merayu karyawan salon tersebut, “Bagaimana kalau harga tanam bulu ketiaknya Saya kasih harga lebih dari harga tanam bulu mata palsu?” Karena tergiur uang, karyawan salon itu akhirnya mencoba melakukan tanam bulu ketiak palsu.

Parmi masuk ke dalam ruangan khusus dan melakukan proses tanam bulu ketiak palsu. Karyawan salon itu berdoa di dalam hatinya, “Ya Tuhan, berikan saya kesabaran menghadapi orang ini. Walaupun permintaannya sungguh sangat aneh, saya akan berusaha sebisa saya. Semoga proses tanam bulu ketiak palsu pertama buatan saya ini berhasil.” Karyawan salon itupun mulai melakukan penanaman bulu ketiak palsu dengan sangat fokus dan teliti.

Sementara, Parmi tertidur pulas selama proses berlangsung. Alhasil proses berjalan lancar, karyawan salon itu berhasil membuat bulu ketiak palsu untuk pertama kalinya. Ia kaget bahwa pelanggannya tertidur pulas sampai mendengkur. Karyawan salon itu berkata dalam hati, “Dapat pelanggan kok aneh, minta dibuatkan bulu ketiak palsu. Waktu dibuatkan malah tidur, pakai ngorok lagi. Dasar, cantik-cantik kok konyol”.

Karyawan salon itu membangunkan Parmi, “Sudah selesai, ayo bangun”. Parmi langsung bangun dan melihat hasilnya ia senang sekali. Parmi akhirnya mendapatkan apa yang ia inginkan. Karena puas dengan hasil bulu ketiak palsu, Parmi memberi tips yang cukup banyak dan pisang satu sisir spesial untuk karyawan salon itu.

Parmi akhirnya keluar dari salon lalu menuju ke tempat lomba. Sesampai di sana Parmi mendaftar. Kontestan lainnya semua pria, hanya Parmi satu-satunya wanita. Parmi mendapat nomor terakhir untuk maju ke depan. Dengan penuh rasa percaya diri, ia membuka ketiaknya. Para juri berdecak kagum melihat Parmi. Hasil voting juri diumumkan ternyata pemenangnya adalah Parmi. Tak diduga Parmi menang. Sontak Parmi kegirangan dan lompat. Akhirnya Parmi mendapatkan apa yang ia inginkan yaitu kulkas dua pintu.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...