CERITA ANDA

Braga Bandung Punya Cerita

Hingga saat ini Braga menawarkan banyak pesona di dalamnya.
Braga Bandung Punya Cerita
Jl. Braga (U-Report)

VIVA.co.id - Siapa yang tak kenal akan Braga? Jalan Braga ini sendiri sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. Walau dahulunya jalan ini cukup sepi dan dinamakan sebagai jalan culik, kini Jalan Braga tak pernah sepi akan pengunjung. Banyak dari wisatawan maupun warga Bandung sendiri yang menghabiskan waktunya di tempat ini, khususnya saat malam minggu dan weekend.

Jika kamu berkunjung ke Braga, ada banyak tempat yang dapat kamu singgahi. Selain Braga citywalk, bar, juga tempat-tempat makan, kamu juga bisa melihat berbagai jenis lukisan di sepanjang jalannya. Di samping itu, banyak bangunan tua yang indah yang masih berdiri di sepanjang jalan ini, kamu bisa merasakan sensasi Braga di zaman Belanda jika anda terus berjalan dan menelusuri sepanjang jalannya.

Hingga saat ini, Braga menawarkan banyak pesona di dalamnya, tak heran jika Braga terus terpadati oleh pengunjung dan jauh akan kata sepi. Selain bangunan yang bergaya Eropa, Braga sendiri mempunyai arsitektur yang unik. Tak sedikit dari wisatawan yang berkunjung mengabadikan diri mereka dalam bentuk foto di tempat yang bersejarah ini.

Di sisi lain, tak sedikit dari pasangan yang memilih Braga sebagai salah satu tempat yang digunakan untuk pengambilan foto pra-wedding. Jika kamu ingin nongkrong asyik dan menikmati indahnya malam, ada banyak tempat hiburan yang dapat kamu singgahi. Selain kamu akan dimanjakan dengan alunan musik yang meriah di sepanjang malamnya, kamu juga akan dihibur oleh live music yang membuatmu rileks dan mengajakmu untuk bersenang-senang di bawah naungan malam.

Tak heran dan tak dapat dipungkiri jika tempat-tempat hiburan di Braga sendiri dipenuhi oleh kawula muda. Di samping itu, jika kamu ingin membeli barang mewah yang berkualitas, tak ada salahnya jika kamu membelinya di toko yang berada di kawasan Braga. Hal ini dikarenakan ada banyak toko tua yang menyediakan berbagai barang mewah yang bisa Anda dapatkan.

Hingga kini, Braga sendiri kian terkenal dan menjadi salah satu tempat yang digunakan untuk nongkrong atau hanya berkumpul bersama teman. Untuk Anda yang gemar hang out, sudahkah kamu menapaki Jalan Braga ini? (Cerita ini dikirim oleh Annisa Rizky)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...