CERITA ANDA

Keseruan Velozity Journey 2015

Selama 14 hari perjalanan, peserta melakukan kegiatan positif.
Keseruan Velozity Journey 2015
Team Velozity Journey 2015 tiba di tugu titik nol km Indonesia (U-Report)

VIVA.co.id - Komunitas pecinta Toyota Avanza Veloz, Velozity, menuntaskan journey-nya di tahun 2015 selama 14 hari perjalanan, dengan menggunakan Toyota Grand New Veloz dan menempuh Jakarta-Sabang-Jakarta sejauh 5505 km tanpa ada masalah berarti. Selama perjalanan, Velozity Journey 2015 ini dimulai Rabu (11/11/15) lalu, dan mengakhiri perjalanannya di Auto 2000 cabang Kelapa Gading, Jakarta, pada Selasa (24/11/15).

Selama 14 hari perjalanan, setiap peserta Velozity melakukan kegiatan positif seperti CSR, silaturahmi dengan tiap chapter Velozity dan dealer Toyota di daerah, mensosialisasikan safety driving "Think Before You Drive" , sekaligus menjajal kekuatan dan ketangguhan Toyota Grand New Veloz.

Dalam perjalanan ini, Velozity akan mengkampanyekan slogan safety driving mereka yaitu "Think Before You Drive" di beberapa kota yang akan disinggahi. Tidak hanya itu, Velozity juga akan mengunjungi beberapa tempat kekayaan wisata Pulau Sumatera, serta melakukan bakti sosial di beberapa daerah Sumatera yang sampai sekarang masih terkena bencana asap.

"Dalam journey ini kami sekaligus ingin menjajal dan membuktikan kenyamanan Grand New Veloz, keiritan mesin Dual VVTI, dan juga kekedapan kabin dari kendaraan yang baru diluncurkan oleh PT Toyota Astra Motor Agustus silam", ujar Didy Soe selaku Ketua Umum Velozity. "Toyota Grand New Veloz terbukti sudah terjamin dari segi mesin yang menggunakan system dual VVTI, perjalanan jauh dan menghadapi segala kondisi jalanan apapun terasa lebih nyaman dikarenakan kedapan. Apalagi Toyota Grand New Veloz juga multifungsi, sesuai dengan tipenya yakni MPV. Jadi dipakai untuk apapun juga tetap ekonomis dan terjamin kualitasnya", ungkap Didy Soenaryadi, Ketua Umum Velozity di sela-sela penyambutan Velozity Journey 2015.

Meski perjalanan Velozity Journey 2015 banyak melewati medan jalanan yang menantang, tapi mobil Toyota Grand New Veloz berhasil menghadapinya dengan mantap dan tanpa masalah berarti. Dalam journey ini Velozity di support oleh semua bengkel resmi dibawah naungan Toyota seperti Auto 2000, Agung Toyota, Kalla Toyota, Barusa, dll.

Sepanjang perjalanan menuju Sabang Titik Nol KM Indonesia ini kendaraan yang digunakan oleh Team Velozity Journey 2015 selalu mendapatkan pengecekan rutin, seperti spooring balancing, tune up, checkup mesin, serta pergantian oli dan kampas rem oleh mekanik bengkel resmi, hal ini membuktikan bahwa jaringan bengkel resmi Toyota tersedia di sepanjang pulau Sumatera dan team Velozity Journey tidak perlu merasa khawatir akan hal ini.

Menurut Didy Soe, peserta Velozity Journey 2015 justru yang mengalami kelelahan. Untuk mengatasi kelelahan, para peserta selalu bergantian mengemudi. "Kita gak tentuin, dimana kita lelah ya kita gantian (mengemudi). Biasanya sekalian berhenti di SPBU atau kamar mandi" tambahnya. Nah, tunggu kelanjutan perjalan Journey ini selanjutnya dan penasaran dengan kegiatan Velozity lainnya, dapat lihat di facebook, http://www.facebook.com/groups/velozity/. (Cerita ini dikirim oleh Velozcommunity - Jakarta)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...