CERITA ANDA

Lirik yang Sesuai dengan Cerita

Soundtrack tersebut dinilai sangat bagus.
Lirik yang Sesuai dengan Cerita
Film Spectre (007.com)

VIVA.co.id - Bagi Anda penggemar serial spionase, James Bond. Pasti sudah menonton aksi Bond yang diperankan oleh aktor Daniel Craig dalam Spectre. Tentu Anda pasti bisa menilai, dari semua serial Bond, mana yang paling menggambarkan dunia spionase.

Berbicara tentang film James Bond ke-24 ini, tak terlepas dari soundtrack yang diciptakan oleh Napier,  James John, Smith, Samuel, dan dinyanyikan oleh penyanyi asal Inggris, Sam Smith, yang berjudul Wtiting’s on the Wall. Lagu ini terdapat dalam abum In the Lonely Hour the Drowning Shadows Edition

Kebanyakan soundtrack James Bond dinyanyikan oleh penyanyi terkenal dan selalu menembus tangga Billboard chart seperti saat Skyfall yang dibawakan oleh penyanyi hits Adele. Namun, kebanyakan judul film dengan lagu selalu sama, namun untuk film Bond ke-24 ini menggunakan judul Writing’s on the Wall.

Sebelum film ini rilis di bioskop, para penggemar film Bond pasti sudah mendengarkan lagu tersebut. Dan tentunya Anda pasti dibuat bingung dengan lirik yang terdapat di lagu tersebut jika dihubungkan dengan film.

Namun, setelah Anda menyaksikan film Spectre, dan mendengarkan lagu yang dibawakan oleh Sam Smith tersebut, maka tentu akan mengerti jalan ceritanya. Karena soundtrack tersebut dinilai sangat bagus, dibawakan oleh penyanyi yang pas dan iringan musik orkestra yang sangat cocok bila anda membayangkan dunia spionase di luar sana.

Tentunya saat anda menonton film Bond ke-24 ini, anda tak akan ragu lagi untuk memasukakan lagu Sam Smith tersebut ke dalam salah satu daftar playlist anda. Selamat Mendengarkan! (Cerita ini dikirim oleh Riris Febriani)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...