CERITA ANDA

Pengumuman Pemenang Lomba Menulis Cerita Anda

Tiga pemenang ini telah melalui serangkaian penilaian yang ketat.
Pengumuman Pemenang Lomba Menulis Cerita Anda
Lomba menulis Cerita Anda
VIVA.co.id - Lomba menulis Cerita Anda dengan tema "Bagaimanakah Rumah yang Nyaman untuk Badak?" telah ditutup sejak tanggal 30 September 2015 yang lalu. Selama 20 hari lomba berlangsung, yaitu dari tanggal 10-30 September 2015 telah masuk sekitar 392 tulisan dari para peserta lomba di berbagai daerah di Indonesia. Akhirnya hari ini telah diputuskan tiga orang pemenang yang berhak mendapatkan hadiah berupa field trip ke Ujung Kulon dan uang tunai sebesar @ Rp 1,500,000.

Sebagai informasi, tiga orang pemenang yang didapat ini telah melalui serangkaian penilaian yang ketat dari para dewan juri. Dengan kriteria penilaian dari segi akurasi, menariknya cerita, media, dan kelengkapan tulisan. Berikut adalah tiga pemenang yang berhasil mendapatkan nilai terbaik dari dewan juri:

1. Gigin Ginanjar - Serang, dengan judul tulisan "Menjaga Harta Dunia di Ujung Jawa", link artikel: http://ceritaanda.viva.co.id/news/read/673976-menjaga-harta-dunia-di-ujung-jawa

2. Rifqi R Hidayatullah - Bogor, dengan judul tulisan "Rumah Badak Itu Seperti Apa Ya?", link artikel: http://ceritaanda.viva.co.id/news/read/678061-rumah-badak-itu-seperti-apa-ya-

3. Dzamaru - Sukabumi, dengan judul tulisan "Rumah yang Nyaman, Hak Asasi Badak yang Harus Dikembalikan", link artikel: http://ceritaanda.viva.co.id/news/read/679639-rumah-yang-nyaman--hak-asasi-badak-yang-harus-dikembalikan

Lomba ini merupakan hasil kerjasama antara VIVA.co.id dengan WWF-Indonesia dan hasil keputusan dewan juri adalah mutlak serta dapat dipertanggung jawabkan.

Kepada para pemenang kami harapkan untuk mengirimkan identitas diri yang lengkap ke email ceritaanda@viva.co.id. Kami ucapkan selamat, dan akan segera kami hubungi untuk proses pemberian hadiahnya.

Untuk para pengirim tulisan yang masih belum beruntung, jangan kecewa, karena Cerita Anda masih akan terus mengadakan lomba menulis dengan tema lainnya di waktu-waktu mendatang. Selain itu, tulisan-tulisan Anda juga sudah memberikan perhatian besar akan kelestarian badak dan alam.

Oleh karena itu, jangan lupa untuk tetap mengirimkan hasil tulisan Anda ke ceritaanda@viva.co.id karena Cerita Anda adalah kanal atau tempat para pembaca mengirimkan tulisan-tulisannya, berupa peristiwa publik, keluarga, atau kejadian-kejadian ringan, menarik, dan penting bagi masyakarat di sekitar Anda.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...