Touring Kemerdekaan Velozity Jakarta

Touring kemerdekaan Velozity.
Sumber :

VIVA.co.id - Veloz Community-(VELOZITY) melakukan serangkaian kegiatan touring untuk memeriahkan Kemerdekaan RI ke-70 dengan tajuk acara yaitu, TOURING KEMERDEKAAN. Dalam touring ini, sekaligus mengkampanyekan “SAFETY DRIVING & THINK BEFORE YOU DRIVE" yang merupakan rangkaian program tak terpisahkan dari Toyota Astra Motor.

Pada hari Sabtu (29/8) dan Minggu (30/8) lalu, rombongan yang berjumlah 22 mobil yang terdiri dari Toyota Veloz melakukan touring kemerdekaan ke Lembang & Tangkuban Perahu. Safety driving dan bakti sosial dimulai dari titik kumpul di Patung Proklamator sebagai titik pemberangkatan peserta touring kemerdekaan ini.

Semua peserta hadir pada titik pemberangkatan untuk melakukan mengheningkan cipta guna mengingat semangat para pahlawan di negara Indonesia tercinta ini. Ketua Umum Velozity, Didy Soenaryadi, memberikan sambutan pada pemberangkan ini, “Kita, Velozity, membuat touring ini bukan untuk hura-hura, namum sebagai simbol untuk memperingati jasa para pahlawan, serta mengkampanyekan dan langsung mengaplikasikan safety driving yang selama ini telah dicanangkan oleh Velozity," ujar Didy.

Haris Maulana, sebagai ketua panitia touring, menjelaskan “Touring Kemerdekaan Velozity kali ini dipimpin oleh Road Captain (RC) yang memimpin dua rombongan dengan dibantu oleh  Zero Car- Officer Car, Sweeper Car. Road Captain tetap sebagai pihak yang bertanggung jawab terhadap seluruh rangkaian konvoi. Seluruh peserta yang ikut diwajibkan menggunakan radio komunikasi pada touring kemerdekaan ini untuk memudahkan komunikasi selama di perjalanan”.

Pada perjalanan menuju ke Lembang melalui Subang-Ciater, peserta touring
mampir di rest area KM 86 toll Cipali, untuk istirahat sebentar. Moment ini
digunakan untuk menyiram tanaman yang ditanam pada saat Velozity lakukan touring ke Cirebon pada 20 Juni lalu. Tanaman tersebut terlihat masih tumbuh dengan baik, beberapa member menyiramnya sebagai simbol Velozity peduli terhadap lingkungan. Rombongan melanjutkan perjalanan untuk  makan siang di daerah Cijambe-Subang.

Peserta diajak menikmati indahnya pemandangan alam dengan medan jalan
yang banyak menanjak dan menurun serta berbelok di daerah Ciater. Rute ini bagitu mudah dilewati oleh MPV Toyota Veloz, perjalanan rombongan konvoi touring ini juga sangat dibantu dengan penggunaan alat radio komunikasi.

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Semua medan rintangan diinformasikan oleh Zero Car dan diteruskan oleh Road Captain dan Officer Car kepada seluruh peserta touring, sehingga semua peserta siap mengantisipasi dan menaklukan setiap rintangan yang dihadapi.

Rombongan touring tiba di penginapan sekitar pukul 13.30 WIB, dengan
disambut oleh member Chapter Bandung. Lelly Arka, selaku Ketua Chapter
Bandung, mengatakan, “Kami sengaja menunggu rombongan touring dari
Jakarta ini di penginapan, karena moment ini sangat berharga bagi kami
member Bandung untuk bisa berkumpul dan saling mengenal,” jelasnya.

Pada malam harinya diadakan makan malam bersama, seluruh peserta dan
member Bandung di hotel tempat menginap membuat suasana makin meriah
dan akrab. Acara puncak dari makan malam ini adalah pembagian door prize dan cindera mata berupa filter oli & filter kabin dari KEN Filter dan grand prize-nya adalah berupa sebuah HT, yang dimenangkan oleh Ario Pujilaksono yang sebelumnya harus mengucapkan sila-sila Pancasila dengan benar.

Pada keesokan harinya, acara dilanjutkan dengan berangkat menuju ke
Tangkuban Perahu untuk melihat sunrise dan menikmati pemandangan di sana, setelah itu kembali ke hotel untuk sarapan bersama dan persiapan kembali ke Jakarta.

Touring kali ini dirasakan sangat berkesan. Selain bisa menambah wawasan
tentang safety driving, manfaat radio komunikasi pada touring, refreshing
bersama keluarga, juga dapat menambah keakraban serta kekompakan antar member Velozity yang telah terjalin sampai dengan saat ini.

Nah, bagi semua pengguna Toyota Veloz yang ingin mengetahui lebih lanjuttentang semua kegiatan Velozity bisa langsung melihat berbagai kegiatanVelozity di www.velozcommunity.com  atau melalui facebook  http://www.facebook.com/groups/velozity/. (Riva Usmany/V-0233, Kabid Event)

Mobil Listrik Toyota bZ3C dan bZ3X Resmi Meluncur, Begini Tampilannya
VIVA Otomotif: Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner

Adu Laris Toyota Fortuner vs Mitsubishi Pajero Sport di 2024

Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport berdiri sebagai raksasa SUV yang tak tertandingi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024