Rayakan Kemerdekaan RI dengan Touring

ALTIC Dolan Nig Joja
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id - Diikuti sebanyak 34 mobil Toyota Corolla Altis dan 47 orang ini dimulai dari rest area KM 52 Cikampek, Jawa Barat. Dalam touring ini diadakan perlombaan Toyota Altis dengan bahan bakar terhemat.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Didapat sebagai pemenang kendaraan Toyota Altis dengan bahan bakar terhemat 1:16 dengan jarak tempuh 974 Km pulang-pergi.

Dalam touring ini, selain Kota Yogyakarat kita juga singgah ke Magelang, Semarang, dan Cirebon. Ketua Pelaksana touring ini Asep mengatakan komunitas mobil bukan sekadar naik mobil saja, tapi kita wajib mempunyai rasa nasionalisme yang tinggi, salah satu cara merayakannya dengan touring ini.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024

Selain merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-70, touring ini juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan mempererat hubungan member ALTIC di luar Jabodetabek.

Tak handa itu, kami juga mengkampanyekan program SAFE (Smart, Alert, Focus & Educated) yang bertujuan menggambarkan perilaku mengemudi dan konvoi aman dan sopan, sejalan dengan komitmen yang kami bangun secara internal kepada masyararat.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus
Booth Suzuki di IIMS 2024

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

PT Suzuki Indomobil Sales mengumumkan ada kenaikan penjualan 14 persen, di kuartal pertama 2024 dibandingkan bulan sebelumnya. Kenaikan ini didorong oleh beberapa faktor.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024