Lanmar Surabaya Gelar Mobil Pintar

Mobil pintar atau perpustakaan keliling.
Sumber :
  • U-report

VIVA.co.id - Dalam rangka ikut mencerdaskan dan membangun minat membaca anak-anak Indonesia, Pangkalan marinir (Lanmar) Surabaya menggelar mobil pintar atau perpustakaan keliling bertempat di SDN Lidah Wetan II/462 Jalan Raya Lidah Wetan 27 Surabaya, Selasa, (18/08).

Mengungkap Empat Anak Hebat Indonesia
Kegiatan ini merupakan program Komandan Lanmar Surabaya Kolonel Marinir Nurhidayat, dalam rangka ikut mencerdaskan anak Indonesia,  disambut hangat oleh Kepala Sekolah Bapak H. Komarudin, M. S.Ag. 

Anak Indonesia Bisa Pentas Bersama Shrek, Ini Syaratnya
“Program ini sangat bagus untuk memberikan pengetahuan sebagai upaya meningkatkan minat baca siswa pada jam-jam istirahat sekolah,” ujar H. Komarudin.

Mimpi Anak Indonesia dalam HUT RI 70
Kegiatan ini sebagai wahana dalam rangka turut serta mencerdasakan anak bangsa dengan memberikan ilmu pengetahuan melalui media buku yang dibacanya.

Para siswa menyambut dan antusias dengan hadirnya mobil pintar ini, terlihat dari banyaknya anak-anak meminjam dan membaca buku mobil pintar atau Perpustakaan Lanmar Surabaya.

Adapun buku-buku yang dipinjam diantaranya buku cerita anak maupun pelajaran dan pengetahuan umum lainnya.

Selain media buku, mobil pintar Lanmar Surabaya melaksanakan pemutaran video tentang pentingnya terumbu karang bagi kelestarian hewan dan makhuk hidup di laut.

(Punya cerita atau peristiwa menarik di sekitar Anda? Kirim Cerita Anda melalui email ke ceritaanda@viva.co.id atau submit langsung di http://ceritaanda.viva.co.id/kirim_cerita/post)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya