Tak Perlu Khawatir Lagi, Ada Kafe Halal di Asakusa Jepang

Sekai Cafe by Okuno
Sumber :
  • U-Report
VIVA.co.id - Sebuah kafe halal yang dibuka pada tahun 2014 lalu ini bernama Sekai Cafe. Jika melihat namanya saja, kita akan langsung tahu bahwa kafe ini memliki misi untuk mempersatukan seluruh warga dunia. Dalam bahasa Jepang, "sekai" memiliki makna dunia, sebuah kafe dunia.
Ancaman Mengerikan dari Presiden Iran Jika Israel Lakukan Hal Ini

Warga dunia yang beragam dan memiliki aneka kebutuhan dalam hal makan dapat menepi, dan mencoba makan di Sekai Cafe. Seolah-olah memberikan ruang bernafas atas segala perbedaan, dan mempersatukannya melalui meja makan. Siapa pun Anda dan darimana pun asal Anda, Sekai Cafe akan selalu membuka pintunya untukmu.
Lindungi Kesehatan Pekerja, Kemnaker Ajak Perusahan Aktif Tanggulangi Tuberkolosis di Tempat Kerja

Sekai Cafe sangat ramah kepada pengunjung vegetarian dan muslim, bahkan juga kepada tamu yang memiliki alergi. Kita akan dilayani oleh staf yang mampu berbahasa Inggris. Sangat menarik sekali di tengah ramainya Asakuka, kita dapat menemukan tempat makan yang benar-benar paham dengan segala kebutuhan kita.
Kenang Jenderal Wismoyo, Prabowo: Ajaran Beliau Bawa Saya Sampai Mendapat Mandat Rakyat

Alasan dibalik berdirinya Sekai Cafe yakni makin meningkatnya wisatawan asing yang traveling ke Asakuka, seperti di area Kuil Asakusa dan Skytree. Khususnya, wisatawan muslim yang mulai membanjiri Jepang. Dan lagi, 10 persen wisatawan asing yang berkunjung ke Asakusa merupakan vegetarian.

Kebiasaan makan orang muslim dipahami dengan baik oleh Sekai Cafe yang berlokasi di dekat Kaminarimon ini, hingga kini mereka menjadi salah satu kafe yang populer di Asakusa.

Sembari jalan-jalan di Kuil Asakusa atau di Skytree, kita bisa langsung meluncur ke Sekai Cafe saat perut keroncongan. Dan yang menenangkan hati adalah kafe ini bebas alkohol dan daging babi. Jika ingin memesan menu yang memakai daging ayam, kambing, dan sapi, semuanya dijamin halal. Jangan lupa juga untuk memesan salad segar yang sangat baik untuk pencernaan.

Ini enaknya traveling di negara yang ramah dengan wisatawan muslim. Jepang semakin friendly dan makin bersahabat untuk memenuhi kebutuhan kita, wisatawan Indonesia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya